Loading...

Thursday, July 16, 2009

Berikut beberapa mantra Tantrayana

Berikut beberapa mantra Tantrayana

Mantra perlindungan dan bodhicitta
Sang ji chew tang sok ji chew nam la
Siang jip pa te dack ne chia sen che
Dack ka jean sok ji pi so nam ji
Do la pan sher sang ji jo pen shok

Mantra Yang Arya Je Tsong Khapa
Me Milk celwi - der ching shien ri zig
Ze milk jien pi - wang po jiam - pi yang
Gang jien ki pi zet jien tsong kha pa
Lob shang zha pi - shiap la - sol wa debt



Nambahin dikit, ini versi pelafalan pake bahasa indo, pas kebetulan saya dulu sering ikut sesi 6 praktek pendahuluan tradisi Gelugpa Tibetan.

Mantra perlindungan dan bodhicitta
Sang gye cho dang cho kyi so nam la
Jang chup bar du da nyi kyap su chi
Dag gi jin so gyi pai di da gi
Dro la pan chir sang gye drup par shog

Artinya:
Kepada Sang Buddha Dharma dan Sangha yang mulia,
aku berlindung hingga aku mencapai penerangan,
melalui kebajikan apapun yang aku lakukan,
semoga aku mencapai Kebuddhaan demi kebahagiaan semua makhluk.

Mantra Yang Arya Je Tsong Khapa
Mig me tse way ter chen chen re zig
Drig me kyen pay wang po jam pel yang
Du pung ma lu jom dze sang wei dag
Gang chen kye pay tsu gyen Tsong kha pa
Lo tsang drag pa shap la sol wa deb.

Tsong khapa, penghias mahkota para cendekiawan dari tanah bersalju,
Engkau yang merupakan Avalokitesvara, harta belas kasih yang tak terukur,
Engkau yang merupakan Manjushri, kebijaksanaan sempurna tanpa noda,
Engkau yang merupakan Vajrapani, penghancur semua kediaman mara,
O Losang Dragpa, aku memohon kepadamu, berkatilah aku.

Om mani padme hum.

1 Comment:

hati hati orang ini berbohonnyn lobsag rampa semacam dodter tinnggy bukan tantra kan sma dengan tsong kappa.

Post a Comment