Loading...

This is default featured post 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured post 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured post 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured post 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured post 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Thursday, August 4, 2011

香水清淨觀 -- Visualisasi Kemurnian Gandhavari

 Homage to Grand Master Lian Sheng
 香水清淨觀 -- Visualisasi Kemurnian Gandhavari
☆ source chinesse article : http://www.tbsn.org/chinese2/article.php​?id=1807&keyword&backpage&page=0

Translated by Lianhua Jun Shi An

Saya mempunyai satu kotak mustika, saat dibuka, di dalamnya ada kain lima warna. Saat saya membukanya, ada lima kumara yang turun dari angkasa, kelima kumara ini antara lain berwarna : putih-merah-biru-kuning dan hijau, kelima kumara ini masing-masing membawa kain lima warna dari dalam kotak mustika, bagaikan burung terbang memasuki ratna-kalasa (botol mustika), mencelup kedalam gandhavari (minyak wangi) kemudian membasuh Buddha Hidup Liansheng, gandhavari ini adalah Air Sifat Sejati Sadparamita.

Kondisi ini sangat menakjubkan.

Kelima kumara bermanifestasi bagaikan burung terbang, mampu memperkecil tubuhnya, terbang memasuki mulut ratnakalasa, untuk mencelup ke dalam Air Sifat Sejati Sadparamita tersebut.

Air Sifat Sejati Sadparamita ini penuh dengan aroma wangi surgawi, begitu lima bagian terbasahi olehnya, maka sekujur tubuh sadhaka tantra akan memancarkan sinar murni bagaikan vaidurya (lazuardi), bahkan sinarnya terang berkilauan.

Sadhana pemurnian tubuh yang ditekuni secara rahasya oleh Buddha Hidup Liansheng ini tidak ada yang lainnya, saya mempunyai satu kotak mustika, di dalamnya ada kain lima warna, saya mempunyai satu ratnakalasa, di dalamnya adalah Gandhavari Sifat Sejati Sadparamita.

Air di dalam ratnakalasa ini, diambil dari kolam di istana surga.
Air ini bukan air biasa, dapat membuat orang bersuka cita, berkilauan dalam pancaran cahaya putih, sejuk, sangat harum, mengalir dari hati para dewata di surga.

Kolam di Istana Surga terbentuk dari berbagai macam ratna manikam, dikelilingi oleh pohon mustika, pemandangan sekitarnya sangat indah menakjubkan, diperagung oleh warna warni bunga-bunga mustika , empat tepian kolam surgawi berpasir emas, sedangkan dasar kolam terbuat dari bata emas. Sedangkan air kolam adalah Gandhavari Sifat Sejati Sadparamita.

Saya ingat saat Sakyamuni Buddha terlahir di dunia , dari angkasa berkumandang nyanyian :
Saat Hyang Arya Baghavan hendak terlahir
Para dewa mempersembahkan gandhavari murni.
Bermandikan gandhavari tanpa noda
Sekujur tubuh memancarkan sinar keunggulan vaidurya.   

Gandhavari dari kolam istana surga ini, memurnikan semua noda, dari hati terpancar sinar murni, membangkitkan cahaya terang nan vijaya (unggul), diri sendiri murni, Dharmadhatu juga murni, merupakan keluhuran teragung diantara semua keluhuran.

Merupakan yang tak terperikan diantara semua yang luar biasa, sungguh membuat orang memuliakannya !

Di Buddha Hidup Liansheng, terdapat sadhana tantra luhur yang sangat sukar didengar di seantero dunia ini, Sadhana Visualisasi Kemurnian Gandhavari ini merupakan salah satu dari sadhana tantra yang sangat misterius dan tak terbayangkan.  

Untuk menekuni Sadhana Visualisasi Kemurnian Gandhavari, harus menekuni Sadhana Kotak Mustika dan Sadhana Ratnakalasa.

Sadhana Kotak Mustika, menyediakan sebuah kotak yang terbuat dari emas maupun perak, di dalamnya dimasukkan kain lima warna yang bersih, kelima kain bersih tersebut harus sudah diadhistana dengan Sadhana Pancakula (Lima Bagian).
Sadhana Buddha-kula : Dengan cahaya putih menyinari kain putih. (Mandala cakra air).
Padma-kula : Dengan cahaya merah menyinari kain merah (mandala cakra api)
Vajra-kula : Dengan cahaya biru menyinari kain biru (mandala cakra angin)
Sadhana karma-kula : Dengan cahaya kuning menyinari kain kuning. (mandala cakra-bumi)
Sadhana ratna-kula : Dengan cahaya hijau menyinari kain hijau. (mandala cakra angkasa)

Sadhana Ratnakalasa : Dengan ratnakalasa yang terbuat dari emas atau perak, di dalamnya diisi air tanpa asal.
Tangan membentuk mudra Ratnakalasa, kedua tangan beranjali, ibu jari dan jari telunjuk tangan kanan dan kiri saling bersentuhan membentuk lingkaran, ibu jari menekan jari telunjuk, ketiga jari lainnya berdiri beranjali, demikianlah mudranya.
Bervisualisasi, di angkasa terdapat banyak para dewata yang masing-masing membawa kalasa suci (vas atau tempat air suci) di tangannya, mereka semua menuangkan air dari kalasa suci ke dalam ratnakalasa.
Melafal mantra : “Om Ga-da Sa-ma-ya Shi-li-ye A”lafalkan mantra ini sampai menyaksikan ratnakalasa memancarkan cahaya putih.

Jika Sadhana Kotak Mustika dan Sadhana Ratnakalasa telah paripurna.
Barulah menekuni Sadhana Visualisasi Kemurnian Gandhavari.

Semayamkan Kotak Mustika dan Ratnakalasa dihadapan sadhaka , lakukan sesuai dengan urutan sadhana , seperti melafal mantra pemurnian, melafal mantra vandana, mahanamaskara, mahapuja, catur-sarana, simabandhana diri, melafal Sutra Raja Agung Avalokitesvara, kemudian memegang kain bersih tersebut, celupkan ke dalam air dalam ratnakalasa, basuhkan pada lima lokasi tubuh dengan gerakan memutar ke kanan .

Visualisasikan kelima kain tersebut memancarkan sinar lima warna yang memasuki lima lokasi tubuh, tubuh bagian bawah dan atas semua terbasahi.
Melafal mantra : “Om La-ha-li-yi-a-ye Suoha” 108 kali.

Lantunkan Gatha pujian :

香水所染無等淨妙巾。敬於一一聖身善拂拭。
Xiāngshuǐ suǒ rǎn wú děng jìng miào jīn. Jìng yú yī yī shèng shēn shàn fúshì. 
Kain suci yang basah oleh gandhavari,
Dengan penuh hormat, satu persatu dibasuhkan ke tubuh Hyang Arya 

勝者妙躬固自無煩惱。願淨眾生所有身障礙。
Shèngzhě miào gōng gù zì wú fánnǎo. Yuàn jìng zhòngshēng suǒyǒu shēn zhàng'ài.
Tubuh kokoh Dari Yang Terunggul yang tiada klesha, semoga memurnikan semua rintangan tubuh para insan.

香水所染無等淨妙巾。敬於一一聖身善拂拭。
Xiāngshuǐ suǒ rǎn wú děng jìng miào jīn. Jìng yú yī yī shèng shēn shàn fúshì.
Kain suci yang basah oleh gandhavari,
Dengan penuh hormat, satu persatu dibasuhkan ke tubuh suci

勝者妙勒固自無煩惱。願淨眾生所有語障礙。
Shèngzhě miào lēi gù zì wú fánnǎo. Yuàn jìng zhòngshēng suǒyǒu yǔ zhàng'ài.
Sabda luhur nan kokoh Dari Yang Terunggul, semoga memurnikan semua rintangan ucapan para insan.

香水所染無等淨妙巾。敬於一一妙敕善拂拭。
Xiāngshuǐ suǒ rǎn wú děng jìng miào jīn. Jìng yú yī yī miào chì shàn fúshì.
Kain suci yang basah oleh gandhavari,
Dengan penuh hormat, satu persatu dibasuhkan pada sabda nan luhur

勝者妙心固自無迷亂。願淨眾生所有意障礙。
Shèngzhě miào xīn gù zì wú mí luàn. Yuàn jìng zhòngshēng suǒyǒu yì zhàng'ài.
Batin kokoh Dari Yang Terunggul tiada terombang-ambing, semoga memurnikan semua rintangan batin para insan.

香水所染無等淨妙巾。敬於一一妙心善拂拭。
Xiāngshuǐ suǒ rǎn wú děng jìng miào jīn. Jìng yú yī yī miào xīn shàn fúshì.
Kain suci yang basah oleh gandhavari,
Dengan penuh hormat, satu persatu dibasuhkan pada hati nan luhur

勝者敕心固自無頂惱。願淨眾生身語意塵垢。
Shèngzhě chì xīn gù zì wú dǐng nǎo. Yuàn jìng zhòngshēng shēn yǔyì chéngòu.
Tubuh-ucapan dan pikiran Dari Yang Terunggul, semoga menyucikan noda tubuh-ucapan dan pikiran para insan.

香水所染無等淨妙巾。敬於一一妙心善拂拭。
Xiāngshuǐ suǒ rǎn wú děng jìng miào jīn. Jìng yú yī yī miào xīn shàn fúshì.
Kain suci yang basah oleh gandhavari,
Dengan penuh hormat, satu persatu dibasuhkan kepada batin nan luhur

勝者如是具德上沐浴。馥郁能滿三千世界香。
Shèngzhě rúshì jù dé shàng mùyù. Fùyù néng mǎn sān qiān shìjiè xiāng.
Pemandian Nan Agung yang terunggul dan luhur, keharumannya meliputi triloka

Visualisasikan Air Sifat Sejati Sadparamita ini memandikan sekujur tubuh , memurnikannya tiada noda, menyingkirkan kotoran dari bagian dalam dan luar tubuh, tubuh memancarkan keharuman yang tida taranya, diri sendiri mengenakan mahkota Panca-dhyani, tubuh mengenakan jubah tiga Dharma, dan diperagung dengan untaian perhiasan dari delapan jenis permata, tangan membawa khakkara.

Memasuki samadhi.
Keluar dari samadhi. Melantunkan gatha dan parinamana :

如是具德香水浴。無上大悲自性水。
Rúshì jù dé xiāngshuǐ yù. Wú shàng dàbēi zì xìng shuǐ.
Demikianlah pemandian gandhavari yang penuh keluhuran
Air Sifat Sejati Mahakaruna nan Anuttara

以此加被大智慧。祈賜所欲勝悉地。
Yǐ cǐ jiā bèi dà zhìhuì. Qí cì suǒ yù shèng xīde.
Dengan ini memperoleh anugerah Maha-prajna
Anugerahkanlah Siddhi nan unggul yang aku harapkan.

Paripurna dan manggala.

Buddha Hidup Liansheng mengetahui, di jaman dahulu, beberapa sadhaka tantra akan melakukan penyepian gelap, atau menetap di dalam gua untuk melakukan pelatihan diri dengan keras, setelah melewati waktu yang lama barulah bisa mandi di sungai, kesehariannya sangat jarang mandi, oleh karena itu menekuni Sadhana Visualisasi Kemurnian Gandhavari, inilah Sadhana Memandikan Diri Sendiri yang sangat terkenal, orang yang menekuni sadhana ini, meskipun dalam waktu lama tidak mandi, namun tubuhnya selalu bersih, beraroma wangi, tiada kotoran, sungguh menakjubkan.

Sadhaka tantra di jaman sekarang, ada yang menggunakan Sadhana Visualisasi Kemurnian Gandhavari ini untuk mandi di kamar mandi. Diri sendiri memasuki kamar mandi, terlebih dahulu mengambil kain lima warna untuk membasuh lima lokasi tubuh, kemudian bervisualisasi cahaya melebur, kemudian mulai mandi membersihkan tubuh, setelah mengenakan baju bersih, barulah memasuki altar mandala untuk bermeditasi.

Lima bagian tubuh yang saya maksudkan adalah :
“Dahi – leher, ulu hati, bahu kiri dan bahu kanan.”
Ada sebagian sadhaka yang menunjukkan bahwa lima lokasi aalah :
”Dahi, ulu hati, pusar, bahu kiri dan bahu kanan.

“Air tanpa asal” adalah air hujan, air hujan ini turun dari angkasa, sadhaka menampungnya dengan menggunakan wadah , supaya tidak menyentuh tanah, ini bermakna tiada datang dan tiada pergi, maka dinamakan “Tanpa asal”   
Sadhana viusalisasi kemurnian Gandhavari ini sungguh merupakan Ketakjuban Dalam Tantrayana.
Sadhaka yang mencapai realisasi dari penekunan Sadhana Visualisasi Kemurnian Gandhavari ini akan memperoleh :

Di kediaman sadhaka akan senantiasa muncul awan manggala lima warna yang mengelilingi kediamannya, dari kejauhan orang akan mengiranya kebakaran, namun saat mendekat ternyata tidak ada apapun, rumah masih berdiri kokoh dalam kondisi baik. Yang lebih menakjubkan adalah di atas kepala sadhaka akan sering memancarkan sinar lima warna.

Memperoleh realisasi dalam sadhana ini, ia akan dilindungi oleh Dewa Surga, menolak bala dan menyingkirkan malapetaka, meskipun terpeleset tubuhnya akan ditopang oleh Dewa Kebajikan, sedikitpun tidak akan terluka, jika teracuni atau dipatuk ular berbisa, maka racunnya akan sirna, sekalipun dipatuk ular juga tidak akan ada masalah.

Sadhaka yang mencapai realisasi dalam sadhana ini, saat berjalan di kegelapan, dengan sendirinya akan ada Dewa Surga yang membawa pelita untuk menerangi jalannya, sadhaka tidak akan dibiarkan terjebak dalam kegelapan, atau akan muncul kunang-kunang yang berkumpul di depan menunjukkan jalan.

Yang paling nampak adalah, dari tubuh sadhaka ini akan terpancar keharuman alami, orang-orang suka berdekatan dengannya, raut mukanya akan selalu bersinar, begitu ia memasuki samadhi, akan muncul berbagai fenomena manggala, sekujur tubuh bercahaya, cahaya usnisa, cahaya ajna, cahaya visuddha, cahaya anahata, cahaya singasana, cahaya belakang dan lain sebagainya.

Jika sadhaka melakukan pembinaan diri di dalam gua, akan ada banyak burung yang beristirahat disana, akan nampak burung bangau diantara kerumunan gunung, hewan buas seperti harimau dan lain sebagainya akan menjadi jinak untuk melindungi sadhaka, menjadi Dharmapala bagi sadhaka, bahkan kera pun akan memetikkan buah untuk dimakan sadhaka.

Yang merealisasi sadhana Visualisasi Kemurnian Gandhavari ini akan memiliki kemampuan menitahkan para hantu, semua akan mendengar perintahnya, jika leluhurnya sedang menderita di alam arwah, sadhaka mampu memerintahkan para setan untuk menolong leluhurnya, supaya leluhurnya pahala sadhana ini juga akan menjadikan berkat bagi leluhurnya sehingga dapat terlahir di alam kemurnian.

Air wangi disebut sebagai Air Sifat Sejati Sadparamita, dan Sadparamita adalah : dana-sila-ksanti-virya-dhyana dan Prajna, setelah merealisasikan Sadparamita ini , maka tiada lagi keserakahan, pelanggaran, kebencian, kemalasan, kekacauan pikiran dan kebodohan. Sadparamita mencakup semua metode Dharma yang ditekuni oleh para Bodhisattva, dari samudera penderitaan kelahiran dan kematian, mencapai tepian Nirvana.

Sadhana Visualisasi Kemurnian Gandhavari ini bukan sadhana sepele, melainkan adalah Maha-sadhana, para Suciwan memiliki moralitas dan keluhuran yang menyinari sepanjang masa adalah karena hasil dari Visualisasi Kemurnian Gandhavari ini. Sadhana Visualisasi Kemurnian Gandhavari ini merupakan permulaan dari pembinaan diri, merupakan sebuah keutamaan bagi tahapan dalam tantrayana.
Mentransformasikan kelayuan menjadi menakjubkan.
Ketakjuban didalam tantrayana ini sungguh sebuah kemampuan agung untuk melampaui.





Sadhana tantra memerlukan abhiseka silsilah baru boleh menekuninya. Segala pertanyaan mengenai sadhana tantra harap ditanyakan kepada Vajracarya dengan demikian sesuai dengan kaidah Dharma. Vihara Di Indonesia Yang Terdapat Acarya Pembimbing :

★ Vajra Acarya Lian Hong
Vihara Vajra Bumi Arama
Alamat : Jl. Manyar Jaya III / 18 - 20, Surabaya - Jawa Timur
Telepon : 031 - 5676 933 / 595 27 15 / 592 07 15 / 371 94 62

★ Vajra Acarya Lian Fei
Vihara Vajra Bumi Nusantara
Alamat : Jl. Vila Permata, Kelurahan Desa Binong,
Kecamatan Curug - Jawa Barat
(di pusat areal perumahan Lippo Karawaci Tangerang)
Telepon : 021 - 591 90 80 / 591 96 80 / 591 96 79

★ Vajra Acarya Lian Yuan
Vihara Vajra Bumi Sriwijaya
Alamat : Jl. Masjid Lama no. 46 (Jl. Sayangan, Lrg. R. Kuningan no. 622),Palembang - Sumatera Selatan
Telepon : 0711 - 350 798 / 817 213

★ Vajra Acarya Lian Zu
Vihara Satya Buddha Purnama
Alamat : Jl. Lombok no. 1, Medan - Sumatera Utara
Telepon : 061 - 457 47 39 / 457 02 24

★ Vajra Acarya Lian Run
Yayasan Buddha Vajra Indonesia
Alamat : Jl. Tubagus Angke blok A 7 C no. 4, Taman Duta Mas -
Jakarta Barat
Telepon : 021 - 564 97 71

迦陵頻伽法 -- Sadhana Kalavinka

★ Homage to Grand Master Lian Sheng
☆ 迦陵頻伽法 -- Sadhana Kalavinka
☆ source :
蓮生活佛講阿彌陀經 – Pembabaran Amitabha Sutra oleh Buddha Hidup Liansheng

Translated by Lianhua Jun Shi An

Mudra Kalavinka :
Mudra utama untuk burung surgawi adalah bentuk sayap. Mudra ini sangat mudah, membentuk sepasang sayap dan satu kepala, dibentuk di depan dada.

Visualisasi :
Buddha Amitabha sebagai pusat, di sekitarnya muncul banyak burung yang sangat cantik. Disekeliling Buddha Amitabha terdapat burung-burung berwarna warni, sangat cantik. Jadi dalam sadhana ini kita terlebih dahulu memvisualisasikan Buddha Amitabha, kemudian di sekelilingnya ada banyak Bird,burung yang tubuhnya berwarna warni, kemudian membentuk mudra burung, bervisualisasi burung-burung itu beterbangan di angkasa, kemudian bervisualisasi Buddha Amitabha memancarkan cahaya adhistana pada sadhaka.

Mantra Kalavinka : “Om . Jia-ling-pin-jia. Suoha”

Manfaat Sadhana Kalavinka :

1. Banyak orang yang bermimpi buruk di malam hari, atau tidak bisa tidur, menekuni sadhana ini dapat mengatasi mimpi buruk, karena dengan penekunan sadhana ini , tubuh Anda akan menjadi ringan, membuat hati Anda ringan dan bercahaya bagaikan burung. Banyak siswa yang malam hari bermimpi buruk, kadang dipatuk ular, kadang di gigit anjing, kadang ada orang membawa golok mengejar dan ingin membunuhnya, dia mencoba lari tapi tidak bisa, kemudian berjumpa dengan hantu, kemudian tiba-tiba mengalami peristiwa yang mengerikan, tidak bisa meloloskan diri. Dengan menekuni sadhana ini, dalam mimpi Anda akan mampu terbang, sehingga anjing itu tidak akan sanggup menggigit Anda, ular juga tidak akan sanggup mematuk Anda.

2. Menekuni sadhana ini , tingkatan paling minimal akan menjadi dewata.
3. Kita menekuni Sadhana ini, OM Jialingpinjia Suoha , merupakan langkah pertama untuk terlahir di Sukhavatiloka.

4. Mencapai yukta dalam penekunan sadhana ini, akan mampu melakukan perjalanan astral. Mimpi manggala, mampu melakukan perjalan astral, memperoleh Rddhi-saksatkriya (Kaki Dewata, mampu melakukan perjalanan mengarungi Triloka dengan leluasa)

5. Orang yang sering merasa risau, banyak pikiran ruwet, menekuni sadhana ini juga sangat bermanfaat, karena hatinya bisa makin terbuka luas, seakan-akan Anda memiliki sayap dan mampu terbang.

6. Anda bisa menjumpai bahwa mantra ini sangat indah, Om Jia-ling-pin-jia Suoha, mantra ini sangat ringan, seakan-akan hendak terbang. Jika Anda sering melafalkan mantra ini dan memvisualisasikan burung-burung terbang, maka batin Anda bagaikan burung yang terbang bebas di angkasa, Anda akan melampaui dunia, tidak melekat pada dunia, berada di angkasa, Anda akan seperti burung yang terbang bebas, dalam arti tidak lagi ada kerisauan, karena pandangan Anda akan mampu melihat sangat jauh, Anda akan menyaksikan gunung, air (sungai, danau, lautan), menyaksikan berbagai makhluk, Anda benar-benar hidup di surga.

7. Melafalkan mantra ini, berarti menjalin jodoh dengan Buddha Amitabha, karena burung tersebut merupakan manifestasi dari Buddha Amitabha, tingkatan tertinggi yang bisa dicapai adalah mencapai Sukhavatiloka, memasuki hati Buddha Amitabha, Anda bisa menjadikan sadhana ini sebagai Sadhana awal dari Buddha Amitabha. Dulu ada orang yang hanya dengan penekunan sadhana ini, juga mampu terlahir di Sukhavatiloka.

8. Seorang penyanyi menekuni sadhana ini, selamanya suaranya akan merdu.
9. Orang akan memberi hadiah kepada Anda, semua akan memberi hadiah pakaian yang indah.
10. Kalaupun tidak bisa mencapai realisasi dalam sadhana ini, setidaknya dalam kehidupan yang akan datang, akan mempunyai suara yang merdu –bagai burung, semua orang yang mendengar suara Anda akan terpikat, semuanya akan menyukai Anda.
11.Dalam kehidupan selanjutnya, Anda akan memperoleh harta kekayaan.

Tanda-tanda yukta :
Saat Anda menekuni sampai dalam mimpi bisa terbang bebas, kemudian hati Anda juga makin terang dan ringan, Anda mampu menyaksikan Sukhavatiloka, Negeri Buddha Amitabha, dunia ribuan pelita. Ini berarti yukta.
(2 April 1988)

⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...​⊱❁...⊱❁...⊱❁

迦陵頻伽手印 :
鳥最主要的手印就是翅膀。這個手印很簡單,就是兩個翅膀、一個頭、放在胸前。

觀想 :
以阿彌陀佛為中心,周圍顯現了很多、很漂亮的鳥。在阿彌陀佛的周圍,都有很多彩色的眾​鳥、非常漂亮。那麼我們的修法,就是先觀想阿彌陀佛出來,然後周圍有很多Bird,有​很多彩色的鳥,然後用鳥的手印。觀想那些鳥都在虛空之中飛翔,然後觀想阿彌陀佛放光注​照行者。

迦陵頻伽咒 : 「嗡.迦陵頻伽.梭哈」

迦陵頻伽法的利益 :
很多人晚上做惡夢、睡不著,修這個 法就可以阻止惡夢,因為你修了這個法,身體會變輕,使你的心靈跟鳥一樣輕飄飄的。還有​很多弟子晚上做夢,一下子被蛇咬、一下子被狗咬,一下子有人拿刀要殺 他,他跑、跑不掉,一下子碰到鬼,一下子碰到很凶殘的事情,跑都跑不掉。修這個法在夢​中你就會飛,所以這些狗咬不到你、蛇也咬不到你。
總之,你修了這個 法,將來最少的程度是成為天人
我們修這個法「嗡.迦陵頻伽.梭哈」就是升西方極樂世界的第一步。
假如我們修這個法相應,會出神。夢中得安祥,再來會出神,得神足通。
有煩惱的人修這個法也有好處,因為他的心情被放開,好像你的身上已經長了翅膀會飛。
你會發覺這個咒音非常美妙,「嗡,迦陵頻伽.梭哈」這個 咒音非常的輕,好像要飛上去一樣。你經常唸這個咒、觀想眾鳥飛翔,你的心靈就跟鳥一樣​的飛翔,你可以超脫於世間,不住於世間、而是在天上,你經常像鳥一樣 的飛行,就沒有煩惱,你眼光可以看得很遠,你可以看到山、看到水、看到眾生之相,你真​正活在天上界。
唸這個咒就是跟阿彌陀佛結緣,因為這些鳥就是阿彌陀佛 本身變化出來的,你最高的境界可以到西方極樂世界,可以進入阿彌陀佛的心中,你可以把​這個法當成阿彌陀佛的初階修法。以前有人單單修這個法,一樣往生西方極樂世界。
當歌星的修這個法,他的聲音永遠美妙。
還有一個好處,人家送禮物給你,都送漂亮的衣 服。
縱然修不成就,下輩子轉世,聲音跟鳥一樣悅耳,所有的人聽到你的聲音就好像被電到一樣​,大家都會喜歡你。
你在下一輩子你就可以得到 所有的財富,職業最好是接線生。

相應 :
當你修到能夠在夢中飛行的時候,當你 心靈輕飄飄的時候,你可以看見阿彌陀佛極樂世界的千燈相迎世界,那麼這就是相應。
(一九八八年四月二日)



Sadhana tantra memerlukan abhiseka silsilah baru boleh menekuninya. Segala pertanyaan mengenai sadhana tantra harap ditanyakan kepada Vajracarya dengan demikian sesuai dengan kaidah Dharma. Vihara Di Indonesia Yang Terdapat Acarya Pembimbing :

★ Vajra Acarya Lian Hong
Vihara Vajra Bumi Arama
Alamat : Jl. Manyar Jaya III / 18 - 20, Surabaya - Jawa Timur
Telepon : 031 - 5676 933 / 595 27 15 / 592 07 15 / 371 94 62

★ Vajra Acarya Lian Fei
Vihara Vajra Bumi Nusantara
Alamat : Jl. Vila Permata, Kelurahan Desa Binong,
Kecamatan Curug - Jawa Barat
(di pusat areal perumahan Lippo Karawaci Tangerang)
Telepon : 021 - 591 90 80 / 591 96 80 / 591 96 79

★ Vajra Acarya Lian Yuan
Vihara Vajra Bumi Sriwijaya
Alamat : Jl. Masjid Lama no. 46 (Jl. Sayangan, Lrg. R. Kuningan no. 622),Palembang - Sumatera Selatan
Telepon : 0711 - 350 798 / 817 213

★ Vajra Acarya Lian Zu
Vihara Satya Buddha Purnama
Alamat : Jl. Lombok no. 1, Medan - Sumatera Utara
Telepon : 061 - 457 47 39 / 457 02 24

★ Vajra Acarya Lian Run
Yayasan Buddha Vajra Indonesia
Alamat : Jl. Tubagus Angke blok A 7 C no. 4, Taman Duta Mas -
Jakarta Barat
Telepon : 021 - 564 97 71

准提法 -生活方面的幫助 -- Manfaat Sadhana Yidam Cundi Baghavati- Dalam Kehidupan

★ Homage to Grand Master Lian Sheng
☆ 准提法 -生活方面的幫助
★ Manfaat Sadhana Yidam Cundi Baghavati- Dalam Kehidupan
☆ Translated by Lianhua Jun Shi An

Article For Yidam Cundi Baghavati :

Grand Master with Cundi :
http://tw.myblog.yahoo.com/smilefromhear​t-universe/article?mid=655

Mantra of Cundi :
http://tw.myblog.yahoo.com/smilefromhear​t-universe/article?mid=2092&prev=2098&ne​xt=2092&sc=1

Sadhana Yidam Cundi :
http://tw.myblog.yahoo.com/smilefromhear​t-universe/article?mid=1361&prev=-1&next​=1358

The Key of Cundi Sadhana :
http://tw.myblog.yahoo.com/smilefromhear​t-universe/article?mid=1392

Berikut ini merupakan kutipan macam-macam manfaat Sadhana Yidam Cundi Baghavati dari berbagai teks suci Cundi Baghavati.

食 - Makan

『若乞食時常持此陀羅尼。不為惡人惡狗等類之所侵害。乞食易得(智譯)。』這是准提法​裡關於出家修行者,行乞食法方面的關懷。
“Saat berpindapatta, jika dapat senantiasa menjapakan Dharani ini, maka ia tidak akan dilukai oleh manusia jahat, anjing dan lain sebagainya. Ia akan memperoleh makanan dengan mudah.”
(Ini merupakan manfaat dan perhatian dari Baghavati Cundi bagi para bhiksu bhiksuni. Namun tentu saja, akan bermanfaat pula dalam hal makan dan minum bagi para umat perumah tangga.

⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...​⊱❁...⊱❁...⊱❁

(2)衣:Pakaian

『若無衣者。念誦即得衣(不空譯)』。
Bagi yang tidak memiliki pakaian, dengan tekun melakukan penjapaan, maka akan memperoleh pakaian.

⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...​⊱❁...⊱❁...⊱❁

(3)住:Tempat tinggal

1、若有在家善男女等誦持之者。其家無有災橫病苦之所惱害。(訶羅譯)
Bila putera dan puteri berbudi (umat perumah tangga) menjapakan mantra Cundi Baghavati dengan tekun dan tulus, maka rumahnya (keluarganya) tidak akan diganggu oleh berbagai petaka dan penyakit.

2、若是在家菩薩。修持戒行堅固不退.....其家無有災橫。病苦之所惱害。(智譯)
Bagi para Bodhisattva perumah tangga (umat biasa yang menerima atau menjalankan Bodhisattva sila) , tekun mentaati sila tanpa mundur, maka rumahnya tidak akan ada petaka, tidak akan dicelakai oleh sakit penyakit.

3、舍宅不安鬼神作禍。咒土四塊鎮之即去(善無畏譯)
這是關於家宅方面問題的處理。
Jika rumah tidak tenteram dan mendapatkan gangguan dari hantu. Japakan mantra Cundi Baghavati pada tanah (atau batu) kemudian letakkan di empat sudut rumah, maka semua hantu pengganggu akan menyingkir. Inilah manfaat Sadhana Cundi bagi tempat tinggal.

⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...​⊱❁...⊱❁...⊱❁

(4)行:Perjalanan

1、若在路行誦此咒。無有賊盜惡獸等畏(訶羅譯)』
Jika dalam perjalanan menjapa mantra Cundi, maka tidak akan ada teror dari perampok, hewan buas dan lain sebagainya.

2、若欲往渡江河大海。誦咒而渡無有水中惡獸等難(訶羅譯)』
Jika menyeberangi sungai, danau maupun lautan bisa menjapakan mantra Cundi, maka tidak akan diganggu oleh hewan buas di air , segala kesukaran dalam perjalanan air akan disingkirkan, selamat sampai di tujuan.

3、若在路夜行念誦不闕。無有賊盜。及虎狼惡魅鬼等怖畏難處。持心念誦并作護身。彼等​諸難即皆自滅或發菩提心或生怖畏。或有言說心求免離若被執縛即自解脫(智譯)』
Saat malam hari melakukan perjalanan, teruslah menjapakan tanpa henti, maka tidak akan ada perampokan, tidak akan ada gangguan hewan buas, tidak akan ada gangguan setan serta berbagai macam gangguan lainnya. Jika melafalkannya dan melakukan simabandhana diri , maka semua petaka itu akan sirna, atau semua yang hendak membuat rintangan akan membangkitkan Bodhicitta (tidak lagi berpikiran jahat, malahan bertekad menekuni Dharma), atau mereka akan ketakutan, atau mereka akan menghindari sadhaka. Mantra ini juga dapat membebaskan dari ikatan dan belenggu.

⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...​⊱❁...⊱❁...⊱❁

(5)育:Keturunan

1、若求子。於樺皮葉上。書此陀羅尼。并畫童子。以紫綵裹之。念誦一千八十遍安著髻中​即孕(智譯)
Bagi yang menginginkan keturunan, tulislah Dharani Cundi pada kulit atau daun Pohon Birch, juga gambarkan seorang kumara (anak kecil), balut dengan sutra ungu, japakan mantra Cundi 1080 kali dan sematkan di gelungan rambut, maka ia akan mengandung.

2、又法若女人無男女。以牛黃於樺皮上。書此真言令帶。不久當有男女(不空譯)
Ada juga sebuah metode, jika seorang wanita tidak mempunyai keturunan, maka gambarlah Dharani ini dengan menggunakan Niuhuang ke kulit Pohon Birch, kemudian bawalah selalu, maka tak lama kemudian ia akan melahirkan.

3、又法或有女人夫不重。取一新瓶滿盛水。於瓶中著七寶及諸靈藥五穀白芥子。以繒帛繫​瓶項。以真言加持一百八遍。令女人結根本印安頂上。以水灌頂。即得寵愛敬重。非但敬重​亦得有子息。在胎牢固(不空譯)
Bagi seorang istri yang tidak dihormati oleh suaminya, siapkan satu botol baru yang dipenuhi dengan air bersih, isi dengan 7 macam mustika – berbagai obat mujarab – lima bijian dan wijen putih, gunakan kain sutera untuk menutupi mulut botol, adhistana dengan mantra Cundi sebanyak 108 kali, sadhaka wanita membentuk mudra akar Cundi dan diletakkan di atas kepala, kemudian diabhiseka dengan menggunakan air tersebut, maka ia akan memperoleh perhatian dan kasih sayang dari suaminya, tidak hanya disayang suami, bahkan ia akan memperoleh keturunan dari suaminya, janinnya akan sehat.

4、又法若孩子夜啼。令童女右搓線。誦真言加持。結二十一結繫於頸下。孩子即不夜啼(​不空譯)
Ada satu metode bagi anak yang menangis di malam hari, minta seorang kumari (gadis kecil) untuk menggulung benang (lima warna) ke arah kanan, japakan mantra Cundi untuk mengadhistana benang tersebut, kemudian buat simpul 21 kali sambil menjapa mantra dan kalungkan di leher anak tersebut, maka anak tersebut tidak akan lagi menangis di malam hari.

5、若欲求聰明。取石菖蒲牛黃各半兩。擣作末以酥和於佛前作曼茶羅。念誦五千遍服之。​即得聰明若(智譯)
Jika ingin memohon kepandaian, siapkan haimavati dan gomaya , tumbuk sampai halus menjadi bubuk,campurkan di hadapan Buddha, adhistana dengan mantra Cundi sebanyak 5000 kali, kemudian makan, maka akan memperoleh kepandaian.





Sadhana tantra memerlukan abhiseka silsilah baru boleh menekuninya. Segala pertanyaan mengenai sadhana tantra harap ditanyakan kepada Vajracarya dengan demikian sesuai dengan kaidah Dharma. Vihara Di Indonesia Yang Terdapat Acarya Pembimbing :

★ Vajra Acarya Lian Hong
Vihara Vajra Bumi Arama
Alamat : Jl. Manyar Jaya III / 18 - 20, Surabaya - Jawa Timur
Telepon : 031 - 5676 933 / 595 27 15 / 592 07 15 / 371 94 62

★ Vajra Acarya Lian Fei
Vihara Vajra Bumi Nusantara
Alamat : Jl. Vila Permata, Kelurahan Desa Binong,
Kecamatan Curug - Jawa Barat
(di pusat areal perumahan Lippo Karawaci Tangerang)
Telepon : 021 - 591 90 80 / 591 96 80 / 591 96 79

★ Vajra Acarya Lian Yuan
Vihara Vajra Bumi Sriwijaya
Alamat : Jl. Masjid Lama no. 46 (Jl. Sayangan, Lrg. R. Kuningan no. 622),Palembang - Sumatera Selatan
Telepon : 0711 - 350 798 / 817 213

★ Vajra Acarya Lian Zu
Vihara Satya Buddha Purnama
Alamat : Jl. Lombok no. 1, Medan - Sumatera Utara
Telepon : 061 - 457 47 39 / 457 02 24

★ Vajra Acarya Lian Run
Yayasan Buddha Vajra Indonesia
Alamat : Jl. Tubagus Angke blok A 7 C no. 4, Taman Duta Mas -
Jakarta Barat
Telepon : 021 - 564 97 7
1

Kasih Sayang Bagi Orangtua

Hari ini 31 Juli 2011 , kita memasuki Bulan Kasih Sayang Bagi Orangtua

MV Mantra Balas Budi Orangtua (报父母恩咒) Youtube :
http://www.youtube.com/watch?v=v5QOlNv0n​9s

Mp3 (报父母恩咒) Mantra Balas Budi Orangtua :
http://www.flv2mp3.com/download/57400222

Pelafalan benar Mantra Balas Budi orangtua (Dilafal oleh Mahaguru)
師尊報父母恩咒的發音 :
http://www.padmakumara.org/mantra/parent​s.mp3

我深深知道。報父母恩咒:「南無密栗哆。哆婆曳娑訶。」,假如在七月之中,每日持誦四​十九遍,可報父母之恩。這是一個方便個人修持的方法。因為盂蘭盆法 會,若一人一家去做,無人花費得起,合眾人之力去做,花費少,收益是一樣的。若窮苦人​家無力參加盂蘭盆法會,我勸他每日持咒四十九遍,農七月之中,日日行 持,報親與度陰照樣得成就,這是萬家生佛,功德非常之大。
報親與度陰
40_通靈秘法書

Mantra balas budi orang tua “Namo Miliduo Duoboyi Soha”, bila setiap hari dalam bulan 7 (lunar) menjapanya 49 kali, dapat membalas budi jasa orang tua. Ini adalah sebuah penekunan upaya kausalya bagi perorangan, karena jika Upacara Ritual Ullambana dilakukan oleh perorangan atau per keluarga maka tidak ada yang sanggup membiayainya, namun bila dilaksanakan bersama dengan khalayak, biaya yang dikeluarkan akan lebih sedikit dan manfaatnya sama. Bila keluarga miskin tidak sanggup mengikuti Upacara Ulambana, maka saya menyarankan untuk menjapa mantra ini 49 kali setiap hari, bila dalam bulan 7 dilaksanakan setiap hari , maka juga akan berhasil meyeberangkan arwah orang tua. Tiap keluarga melahirkan Buddha, pahalanya sangat besar.
Source : Grand Master book 40

Catatan : Bila mantra ini dijapakan untuk orang tua yang masih hidup, maka orang tua akan memperoleh kesehatan dan panjang usia.
⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...​⊱❁...⊱❁...⊱❁

有一次,他修法,心中對父母憤憤不平,護法從身子走出來,對他說:「你老抵觸父母,​我無法護持你了,你的受祿也盡了,若要回摩訶雙蓮池,唯找你師尊去。」
Suatu kali, dia bersadhana, dlm hati penuh rasa benci kpd orangtuanya, Dharmapala meninggalkannya & mengatakan :
"Kau selalu cekcok dgn orangtuamu, Aku tdk sanggup melindungimu lagi, usiamu juga telah habis. Saat itu jika kau ingin terlahir di Padminiloka, satu2nya jalan adalah mencari Mahaguru-mu"
Master Shengyan Lu book 171
⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...​⊱❁...⊱❁...⊱❁

若善男子、善女人,依悲母教承順無違,諸天護念福樂無盡。
Bila putra&putri berbudi, taat kepada nasehat ibunda yg penuh kasih,
maka para Dewa akan melindunginya, berkah & kesenangan nya tak akan berakhir.

如是男女即名尊貴天人種類
Putra dan putri berbakti ini dinamakan juga sebagai Dewata yang sangat berharga

或是菩薩為度眾生,現為男女饒益父母。 
Putra & putri berbakti ini adalah Bodhisattva yang demi menyelamatkan insan,
tampil dalam rupa putra dan putri untuk memberi manfaat pada ayah dan bunda.
source : The Mahayana SUtra of Mind Ground Contemplation
⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...​⊱❁...⊱❁...⊱❁

世間悲母念子無比...
Kasih ibu di dunia kepada anak tiada bandingannya
長養之恩彌於普天
Budinya dalam memelihara memenuhi angkasa
憐愍之德廣大無比。
Belas kasihannya luas tiada banding.
悲母之恩逾於須彌
Budi jasa ibu melebihi besarnya sumeru
世間之重大地為先,悲母之恩亦過於彼
Bumi adalah yang paling utama didunia, namun budi seorang ibu melebihinya
若有男女背恩不順,令其父母生怨念心
Bila ada putra / putri lupa akan budi, membuat orang tuanya murka
母發惡言子即隨墮,或在地獄、餓鬼、畜生
Begitu ibu mengeluarkan kutukan supaya si anak terjerumus
ke alam neraka / setan kelaparan / hewan
世間之疾莫過猛風,怨念之徵復速於彼;
akibatnya akan segera datang , cepatnya melebihi angin topan
一切如來、金剛、天等,及五通仙,不能救護。
semua Tathagata, Vajra, Dewa dan Resi sakti tidak akan bisa menolong.
source : The Mahayana SUtra of Mind Ground Contemplation
⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...​⊱❁...⊱❁...⊱❁

母悲恩者,若我住世於一劫中說不能盡,我今為汝宣說少分。
假使有人為福德故,恭敬供養一百淨行大婆羅門、一百五通諸大神仙、一百善友,安置七寶​上妙堂內,以百千種上妙珍膳,垂諸瓔珞眾寶衣服,栴檀沈香立諸房舍,百寶莊嚴床臥敷具​,療治眾病百種湯藥,一心供養滿百千劫;不如一念住孝順心,以微少物色養悲母,隨所供​侍,比前功德,百千萬分不可校量。 
Budi jasa belas kasih ibu, walau Buddha menetap di dunia selama satu kalpa-pun tidak akan bisa habis menuturkannya, skrg Aku akan menuturkan sebagian kecil saja :
"Bila seseorang yang demi menanam pahala, menghormati & memberi pujana pada 100 Mahabrahmana suci, 100 Para Mahadewa yang memiliki 5 abhijna dan 100 kalyanamitra. Dan pujana itu ditempatkan di sebuah bangunan yang terbuat dari saptaratna, dengan ratusan ribu makanan yang lezat, menghiasi dengan untaian permata dan pakaian mustika, serta dengan cendana dan gaharu mendirikan kamar - kamar, yang berisi perkakas dan ranjang yang terbuat dari permata indah. Ratusan obat yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit, dengan tulus di persembahkan sampai genap ratusan ribu kalpa ;
Semua tidak sebanding dengan satu saat pikiran bakti, pahala yang dihasilkan dari praktek tadi sama sekali tidak ada seper milyar dari pahala yang dihasilkan dengan sedikit sekali barang dipersembahkan pada Ibunda yang terkasih."
source : The Mahayana SUtra of Mind Ground Contemplation
⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...​⊱❁...⊱❁...⊱❁

若復有人。於父母處。起殺害想。而生決定。此罪至重。譬如有人。以利刀劍破壞三界一切​眾生。比此猶輕。所以者何。父母恩德。反生冤害。獲罪甚重。
Bila seseorang, timbul niat membunuh ayah-bunda, maupun memutuskannya, dosanya sungguh berat.
Bahkan lebih berat dari seseorang yg menggunakan pisau maupun pedang tajam untuk melukai semua insan di triloka.
Demikianlah betapa beratnya dosa orang yg membalas jasa orang tua dengan kebencian atau melukai mereka.
source : Saddharma-aryasmṛty-upasthāna-sūtra (722 - chapter 2)

大隨求菩薩 - Maha-pratisara Bodhisattva -- Homage to Grand Master Liansheng

 PART ONE artikel Bahasa Indonesia ada di bawah
★大隨求菩薩 - Maha-pratisara Bodhisattva
☆ Homage to Grand Master Liansheng
★ Translated By Lianhua Jun Shi An
☆ pic : Mahapratisara Cakramantra by Yamantaka999

☆8月13日-聖尊蓮生活佛 - 台灣雷藏寺 - 大隨求菩薩護摩法會 ,灌頂 :大隨求菩薩
13 Aug, Mahaguru memimpin Api Homa dan menganugerahkan abhiseka Maha-pratisara Bodhisattva di Taiwan Leizangsi

我看見一位居住中央的「大隨求明妃」,這位佛母正是大日如來的佛母。四頭八臂。
我看見很多空行母圍繞著「大隨求明妃」。
我看見「常益法師」已成「隨求天子」。
於是我即刻出了定。
我對常意說:「常益法師去了大隨求佛母的淨土,常益法師已生成隨求天子。」
(盧勝彥文集 > 140)

大隨求,梵名Mahā-pratisāraḥ (摩訶缽羅底薩落),乃觀音菩薩之變身,略稱隨求菩薩,密號與願金剛,大日如來的佛母​。種子字為缽囉(二合)(pra),各代表此尊之眾德及大日如來之分德。系密教胎藏界​曼荼羅觀音院中之一尊。此菩薩常隨眾生之願求而施予,故稱大隨求。其形像為:頭戴天冠​,寶冠中有化佛;項帶纓絡;通身金黃色;八臂戴釧;作坦然無畏狀。其右第一手持五鈷跋​折羅,其餘三手依次持鎊鉾、寶劍、鉞斧鉤;左手四臂依次持蓮華、梵筴、寶幢、索,上身​披天衣,下身著彩裙,雙跏趺坐於蓮花座上。大隨求菩薩尊為末世信仰的菩薩,其願甚深。​因能隨眾生之所求,除苦厄、滅惡趣、使一切眾生所求圓滿,故稱為隨求。

八臂表千百億化身,右上手持戟表摧伏魔軍,特別指外魔;右中手持斧表摧破一切重執;右​下手持劍表智慧,破除一切外道邪法,邪知,邪見;右正手持金剛杵表自性如金剛,能破一​切煩惱,不為煩惱所動;左正手持蓮花表清淨無染,法輪常轉,廣度眾生的偉業無有窮盡;​左上手持梵匣表深入經藏,智慧入海;左中手持傘蓋表大悲護佑眾生;左下手持絹索表攝受​眾生進入佛道,離苦得樂。

一、《佛心經品亦通大隨求陀羅尼》;
二、《胎藏金剛教法名號經》
《胎藏金剛教法名號經》第七大隨求菩薩(與願金剛);
三、《大毘盧遮那成佛神變加持經
《大毘盧遮那成佛神變加持經· 蓮華胎藏菩提幢標幟普通真言藏廣大成就瑜伽》卷中:
。 。 。馬頭觀自在菩薩。大明白身觀自在菩薩。多羅觀自在菩薩。觀自在菩薩。毗俱胝菩薩。大​勢至菩薩。蓮華部發生菩薩。第二寂留明菩薩。大吉祥明菩薩。大吉祥大明菩薩。如意輪菩​薩。耶輸陀羅菩薩。窣睹波大吉祥菩薩。大隨求菩薩。次白處尊菩薩。 。 。
四、《佛說瑜伽大教王經》
(1)《佛說瑜伽大教王經》卷第二
复說三摩地法。時阿阇梨觀想◇缽囕(二合)字變成大智。大智化成大隨求菩薩。八臂​四面面各三目。身現金色具大威德。作貢高無畏勢。右第一手持劍。第二手持輪。第三手持​三又。第四手持箭。左第一手持金剛杵。第二手持罥索。第三手持鉞斧。第四手持弓。坐於​蓮花上放大光明。如千日輪能除諸惡。此三摩地法。所有女人胎中子死者。時阿阇梨依法觀​想。自身為妙吉祥。持彼秘密曼拏羅內諸賢聖閼伽瓶灌女人頂。复想彼女胎中。所有非人薄​福之子。以印及真言。為發遣淨除罪障已。复想彼胎攝入福子。時彼女人得子安隱。此名觀​察一切胎藏隨求大智最勝金剛三摩地。

(2)《佛說瑜伽大教王經》卷第三:
爾時世尊大遍照金剛。如來復入安隱一切胎藏變化金剛三摩地。出此定已。說大隨求菩​薩真言曰 :
(secret mantra)
爾時世尊說此真言已。所有一切大惡魔冤。及諸大力鬼神等。常於人間侵害有情食彼胎​子者。聞此大明悉皆驚怖如火燃身。往詣佛所悉皆禮足。白佛言世尊。我等諸魔受佛三昧。​從今已後不害眾生不食胎子。擁護有情為作安隱。

❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤

Saya melihat di tengah bersemayam Maha-pratisara Vidyarajni, Baghavati ini merupakan shakti dari Buddha Vairocana. Bermuka empat dan berlengan delapan. Saya menyaksikan banyak Dakini yang mengitari Maha-pratisara Vidyarajni.
Saya menyaksikan Bhiksu Changyi telah menjadi Pratisara-deva-putra. (Putera dari Mahapratisara Baghavati )
Kemudian saya keluar dari samadhi.
Saya berkata kepada Chang-yi : "Bhiksu Changyi telah terlahir di Tanah Murni Maha-pratisara Baghavati, telah menjadi Pratisara-deva-putra."
(Grand Master Lu Book 140)

Mahā-pratisāraḥ , dalam bahasa mandarin adalah "Dasuiqiu Pusa" (Baca : Tasuijiu Phu Sa) , dalam bahasa Jepang adalah "Daizuigu Bosatsu" atau "Daizuigu Butsumo". merupakan manifestasi dari Bodhisattva Avalokitesvara. Dengan gelar tantra Vajra Yang Mengabulkan Permohonan (Yu yuan jingang) , merupakan shakti dari Tathagata Vairocana. Bijaksara Nya adalah PRA. Mudra Nya ada banyak sekali, salah satunya adalah Mudra Sutra Prajna (sama dengan mudra Prajnaparamita Baghavati) yaitu telapak tangan kiri menghadap ke atas , diatasnya ditumpangkan telapak tangan kanan yang menghadap ke bawah. Mudra dibentuk di depan dada.

Pratisara Baghavati juga merupakan keluhuran dari Buddha Vairocana. Beliau bersemayam di Garbhadhatu mandala Avalokitesvara-sala. Bodhisattva Pratisara senantiasa menganugerahkan pemenuhan harapan bagi permohonan para insan, oleh karena itulah disebut sebagai Maha-pratisara (Yang Agung Dalam Mengabulkan Permohonan) .

Wujud Beliau adalah :
Kepala mengenakan mahkota, di tengah mahkota terdapat nirmanakaya Buddha. Mengenakan kalung permata, sekujur tubuh berwarna kuning keemasan, berlengan delapan yang masing-masing mengenakan gelang. Dengan postur tubuh gagah berani.

Tangan kanan pertama membawa vajra bersula lima di depan dada.
Tangan kanan paling atas membawa trisula, kemudian khadga, yang paling bawah membawa parasu-ankusa.

Tangan kiri pertama membawa padma yang diatasnya terdapat cakra.
Tangan kiri paling atas membawa sutra, kemudian ratna-chatra, dan yang paling bawah adalah vajra-pasa.

Duduk bersila diatas padmasana. Bodhisattva Mahapratisara merupakan Bodhisattva yang banyak dipuja oleh umat (baik itu di Nepal, Tibet maupun Jepang), ikrar Nya sangat mendalam. Karena mampu memenuhi harapan para insan, mampu menyingkirkan malapetaka, menghapuskan alam rendah, menyempurnakan semua harapan para insan, maka dinamakan Pratisara.

Delapan lengan Mahapratisara Bodhisattva melambangkan nirmanakaya yang tak terhingga banyaknya, trisula melambangkan menaklukkan bala-tentara mara, terlebih lagi mara luar. Kapak melambangkan menghancurkan semua kemelekatan ; Pedang melambangkan Prajna yang menghancurkan semua pandangan salah dan kegelapan batin. Vajra melambangkan sifat sejati bagai Vajra tak terhancurkan, yang mampu menghancurkan klesha kerisauan batin. Padma melambangkan kemurnian tanpa noda, cakra melambangkan Roda Dharma yang selalu berputar (ajaran Buddha yang selalu berkumandang) , serta simbol aktivitas penyelamatan para insan tanpa henti. Sutra melambangkan memasuki kedalaman kebijaksanaan ajaran Buddha, Prajna bagaikan samudera ; Payung mustika melambangkan belas kasih Nya dalam melindungi para insan ; Tali melambangkan menarik para insan memasuki Kebuddhaan, terbebas dari segala dukha.

Sutra Yang Memuat Mahapratisara Bodhisattva :

1. Buddha-hrdaya-sutra Mahapratisara-dharani.
2. Garbhavajratantradharmanama sutra
Bagian 7, Maha-pratisara Bodhisattva (Varada-vajra)

3. Mahavairocana Sutra - Padmagarbhabodhiketumantragarbhavaipulya​siddhiyoga Bagian Tengah (Bab nama nama Bodhisattva Padmakula) :
"Hayagriva Avalokitesvara Bodhisattva. Mahagauri Avalokitesvara Bodhisattva. Tara Avalokitesvara Bodhisattva. Avalokitesvara Bodhisattva. Bhrkuti Bodhisattva. mahastamaprapta Bodhisattva. Padmakulodbhava Bodhisattva. Sivavahavidya Bodhisattva. mahasrividya Bodhisattva. Mahasrimahavidya Bodhisattva. Cintamanicakra Bodhisattva. Yasodhara Bodhisattva. Stupamahasri Bodhisattva. Maha-pratisara Bodhisattva. ...

4. Yoga-maha-sasana-raja Sutra
Bab 2
"Berikutnya pembabaran metode Samadhi, Acarya memvisualisasikan bijaskara PRA menjadi Mahajnana, Mahajnana menjadi Mahapratisara Bodhisattva, berlengan delapan dan bermuka empat, masing-masing muka terdapat tiga mata. Tubuh berwarna emas penuh dengan wibawa keagungan. Dengan postur keangkuhan agung tak gentar. (kemudian penjelasan Dharmayudam) duduk diatas padmasana memancarkan cahaya agung. Bagaikan ribuan matahari mampu menyingkirkan semua kejahatan. Metode Samadhi ini bagi para wanita yang selalu keguguran, hendaknya Sang Acarya melakukan visualisasi sesuai dengan ketentuan, diri sendiri menjadi Manjusri, memegang ratnakalasa para suciwan dalam mandala rahasya untuk mengabhiseka wanita tersebut, kemudian memvisualisasikan semua janin yang tidak memiliki berkah diadhistana dengan mantra dan mudra sehingga semua karmawarana termurnikan, sehingga kandungan sang ibu menyerap semua putra yang memiliki berkah, maka wanita tersebut akan mengandung dengan sehat. Ini dinamakan Samadhi Vajra Terunggul mahajnana Pratisara Yang Mengamati Semua kandungan.

Bab 3 :
Kemudian Baghavan Mahavairocana Vajra Tathagata memasuki Samadhi Menenteramkan Kandungan , setelah keluar dari samadhi, membabarkan Mantra Mahapratisara Bodhisattva :
(Mantra harus diwariskan Guru, versi pendek dari mantra ini adalah Mantra Hati Pratisara yang akan diwariskan oleh Mahaguru)

Setelah Sang Baghavan membabarkan mantra tersebut, semua mara jahat, semua setan maha kuat dan lain sebagainya, serta semua yang suka mencelakai para insan dan memangsa janin, mendengarkan maha-mantra tersebut menjadi ketakutan bagaikan tubuh terbakar oleh kobaran api, semua menuju ke tempat Sang Buddha berada dan tersungkur di bawah kaki Buddha, kemudian berkata kepada Sang Baghavan : "Kami para mara menerima samaya Sang Buddha, sejak saat ini tidak akan mencelakai para insan dan tidak akan memangsa janin, melindungi para insan memberikan ketenteraman."

To be continued...

Mau jadi kuli atau jadi boss ??

Mau jadi kuli atau jadi boss ??

Di suatu pagi, pada tahun 1996, ditengah-tengah ruang kelas E 1, diantara barisan meja-meja untuk percobaan perangkat elektronika, guru saya yang sudah beruban tiba-tiba bertanya di depan kelas.
“Apabila anda diruang ini, sebagai siswa lulusan teknik elektronika, kemudian diminta untuk bekerja pada perusahaan bangunan yang sama sekali tidak menyentuh hal-hal yang berkaitan dengan elektronika, apakah anda mau mengerjakan pekerjaan itu ?”
Seisi kelas yang sebelumnya sibuk membaca rumus-rumus rumit tentang gelombang mikro serempak bengong…
“Coba di kelas ini angkat tangan, yang mau bekerja di perusahaan bangunan tadi…”
Beberapa tangan mulai terangkat…ada yang setengah melamun…ada yang cuman mangap saja… (termasuk saya…hehehehe)
“Nah, coba sekarang angkat tangan yang tidak mau bekerja di perusahaan itu…”
Beberapa teman saya mulai angkat tangan, walaupun masing ragu-ragu. Mungkin masih berpikir, kalau jawabannya salah apa dapat pengurangan nilai apa tidak :)
Beliau langsung menunjuk salah seorang teman yang angkat tangan untuk menolak bekerja tadi.
“Coba ceritakan alasan anda..” dengan senyum untuk menenangkan, yang akhirnya kami pahami adalah salah satu favorit beliau apabila memancing diskusi di dalam kelas…
Akhirnya teman saya mulai berani menjawab, setelah sebelumnya ragu-ragu.
“Karena tidak sesuai dengan jurusan saya pak…”
“Ada lagi yang lain ?” tanya beliau sambil memandang sekeliling
“Karena kami belum belajar tentang bangunan pak….”
“Karena kami nanti tidak profesional pak…”
“Karena kami masuk elektro untuk belajar tentang elektro pak, agar bisa bekerja di perusahaan elektro…”
Sambut menyambut sahutan dari teman-teman yang mulai asik dengan diskusi ini.
Dengan tenang kemudian Beliau kembali ke depan kelas setelah sebelumnya berkeliling dari meja ke meja, dan menuliskan di papan tulis, sebuah kata… “KULI”
“Nah, kalau kalian hanya mau bekerja sesuai dengan pendidikan yang kalian tekuni, sampai tua kalian akan tetap menjadi KULI.”
Kembali lagi seluruh kelas dibuat bengong dengan pernyataan ini. Pada beberapa wajah tampak ekspresi kaget, tidak percaya bahkan menentang..
“Pak, tapi khan artinya kita profesional kalau hanya mengerjakan sesuai dengan keahlian kita.” Seorang teman di pojokan menyuarakan protesnya yang mewakili beberapa teman yang lain.
Dengan senyum, Beliau lalu memberikan penjelasan. “Memang benar kalau anda merupakan orang yang profesional kalau hanya mengerjakan pekerjaan yang sesuai dengan keahlian anda, tetapi itu berlaku ketika anda sedang mengerjakan sebuah pekerjaan. Tapi kalau hal tersebut ditawarkan ketika anda BELUM mengerjakan sebuah pekerjaan, dan merupakan sebuah perintah, artinya anda menyia-nyiakan sebuah kesempatan untuk selangkah lebih maju.”
Dengan tetap memandang mata kami semua, dan tetap dengan senyum dan suara yang tenang, Beliau melanjutkan: “Kalau anda selalu berpedoman bahwa setelah anda bekerja nanti hanya bisa mengerjakan hal-hal yang anda pelajari di bangku sekolah, dan hanya sesuai dengan jurusan anda, maka selamanya anda akan menjadi KULI, selamanya anda akan menjadi BAWAHAN dan selamanya anda akan berada di posisi BAWAH. Anda tidak akan pernah menanjak menjadi seorang pimpinan.”
“Ada yang tahu kenapa ?” tanya beliau sambil berjalan ditengah-tengah kami
Karena masih asik mendengarkan paparan beliau, kami tidak ada yang menjawab.
“Karena, semakin anda menanjak, maka ilmu teknis yang anda miliki akan semakin berkurang dan digantikan dengan ilmu-ilmu manajemen dan ilmu sosial. Jadi apabila seseorang berkeras hanya akan bekerja sesuai dengan ilmu teknis yang dia miliki, maka dia selamanya hanya akan bekerja sebagai bawahan. Apabila dia hendak maju, maka dia harus masuk ke jenjang keilmuan yang lain. Harus berani belajar dan belajar bidang ilmu yang baru. Harus membuka pikiran untuk menerima hal-hal yang baru yang selanjutnya akan mengantar dia ke kursi pimpinan.”
Perlahan-lahan kami mulai manggut-manggut memahami apa yang beliau sampaikan.
“Sebagai contoh, anda sekarang kelas 4 Elektronika Komunikasi, apabila anda berkeras hanya akan bekerja pada bidang elektronika komunikasi saja, maka selamanya anda akan berada di belakang meja servis, memegang timah dan solder dan bergelut dengan rangkaian-rangkaian elektronika. Tapi apabila anda hendak menjadi kepala teknisi, anda harus mulai belajar bagaimana mengatur bawahan anda, bagaimana membuat struktur organisasi dan membagi tugas, bagaimana menciptakan suasana kerja yang kondusif, dan lain-lain, dimana semua ini bukanlah ilmu dari Elektronika Komunikasi, melainkan ilmu manajemen dan ilmu sosial.”
“Jadi, kalau anda ingin mejadi seorang BOSS, buka hati dan pikiran kalian untuk ilmu-ilmu yang baru…jangan pernah berkata TIDAK BISA, tapi ucapkan BELUM BISA, yang dibarengi dengan semangat untuk belajar dan siap untuk maju menerima tantangan.”
Akhirnya kami memahami apa yang beliau maksudkan, dan ucapan itulah yang terus menjadi motivasi bagi saya hingga hari ini…
Terima kasih kepada Pak Djamaluddin Syam, Guru Teknik Gelombang Mikro, STM Pembangunan, tahun 1996….

Memahami Ti-Xiang-Yong Lebih Mendalam (II) (Judul asli: XXX dan Dewa Maha Brahma)

Memahami Ti-Xiang-Yong Lebih Mendalam (II)
(Judul asli: XXX dan Dewa Maha Brahma)

Oleh Maha Mula Acharya Liansheng
Diterjemahkan oleh Zhiwei Zhu


'XXX' adalah namanya, dan 'Guru Agung' adalah salahsatu gelar Budha. Maka, gelar Guru Agung XXX adalah sama dengan Budha XXX.

Ia adalah tokoh yang unik dan bebas dan ia mengajarkan Budha Dharma yang samasekali berbeda dengan Ajaran Budha pada umumnya. Akibatnya, lingkaran agama Budha arus utama telah meluncurkan serangan padanya. Seorang upasaka Budha terkemuka, Chen Hui-chien, telah memasukkan Aku dan XXX dalam disertasi agama Budhanya sebagai tokoh kontroversial nomor satu dan nomor dua. Dalam 'Sebuah Koleksi Ceramah' nya, Guru Dharma Hui Lu juga menargetkan Aku dan XXX untuk dikritik. Ia menjelaskan penolakan pada XXX dengan menjuluki XXX dalam dialek Taiwan sebagai 'Wanita itu XXX'

Heboh tentang apa semua ini? Mengapa seluruh komunitas Budha menjadi begitu gerah dan gelisah karena dia?

Secara singkat, tanpa menceritakan detail kisah hidupnya disini, ia adalah biksuni Budha dari Vietnam yang telah ke India untuk belajar mantra agama Sikh. Setelah pertama mempraktekkan latihan 'mendengar suara dalam' dan 'melihat cahaya dalam', ia mulai mengajarkan 'transmisi pikiran' dan 'Metode Kuan Yin'. 'Metode Kuan Yin' adalah metode pendengaran universal Kuan Yin Bodhisatva yang tertulis dalam bab enam Sutra Surangama.

Dengan memadukan lima kalimat mantra Sikh, transmisi pikiran, dan metode Kuan Yin, XXX mengajarkan orang untuk menyadari suara dan cahaya dalam diri. Sehingga, dalam melatih orang untuk pertama kalinya untuk mengembangkan kesadaran psikik, ia berhasil memikat dan menarik banyak pengikut. Umumnya, kalau ada pemberkatan dari Makhluk Tinggi, orang akan dapat merasakan dan mengalami 'suara dan cahaya dalam diri'. Sekali hal itu terjadi, orang menjadi penasaran dan kerumunan pengikut berbondong-bondong mendatanginya dalam kekuatan penuh. Juga, gelombang baru ceramah XXX telah menarik banyak pengikut kepadanya. Gabungan faktor luar dan dalam ini telah menciptakan pengikut orang Taiwan yang antusias. Dari Taiwan, ia menyebar ke seluruh penjuru dunia.

Metode Kuan Yin pertama-tama melatih orang untuk mendengarkan suara dalam diri melalui landasan indera pendengaran. Namun, setelah munculnya suara dalam itu, orang harus mengikuti dan menjejaki asal suara kembali di dalam diri, dan akhirnya, memasuki tahap berikutnya dimana bukan hanya suara tetapi juga landasan pendengaran, menjadi hilang. Ketika fenomena dualistik aksi dan non-aksi hilang bersama-sama, dan ketika baik organ indera maupun sensasi organ indera padam, Pencerahan sempurna mewujud dengan sendirinya.

Itu adalah metode dengan tinggal/berada secara halus pada satu alat, yaitu landasan pendengaran, orang itu dapat menjejaki suara untuk menemukan sifat pikiran. Saat semua enam indera (mata, telinga, hidung, lidah, tubuh, dan pikiran) hilang, Sifat Jatidiri mewujud. Ini disebut Samadhi Cerah dan Sempurna.

Orang jangan berhenti dan tetap pada alam ilusi 'mendengar suara dan melihat cahaya', karena 'fenomena suara dan cahaya' juga dapat menyebabkan orang dengan mudah jatuh ke dalam pengaruh mara. Namun, XXX yang mengklaim mengajarkan orang mencapai 'Pencerahan Instan' telah mengirimkan getaran yang sangat kuat dalam hati banyak orang.

Tokoh demikian tentu telah menarik perhatian dan pengamatan-Ku. Ternyata, ia juga memberikan perhatian yang sama pada-Ku. Ketika orang bertanya pada XXX apakah ia mengenal Aku, ia memberikan jawaban menarik, 'Aku kenal Dia, dan Dia juga kenal aku.'

XXX telah mengadopsi suatu pandangan baru. Ia menumbuhkan rambutnya kembali dan sekarang mengenakan pakaian dan perhiasan yang modis. Wajahnya yang memakai bedak dan kosmetik dihias dengan telaten serta melukis alis mata dan garis mata dan kadang-kadang beraksen dengan kaca mata hitam dan bunga di rambutnya. Ia dipuji para muridnya sebagai guru yang anggun dan menarik, dengan gaya bangsawan dan dengan wajah welas asih Maha Ibu Pertiwi. Para muridnya mengira ia manifestasi dari Kuan Yin.

Saat Aku melakukan pengamatan dengan mata dewa pada biksuni Budha dari Vietnam ini, Aku dapatkan sang Penolong dibelakang dia adalah Dewa Mahabrahma. Tidak salah lagi Maha Brahma.

Bagaimana bisa Maha Brahmadewa menjadi Dewa yang menarik tali dibalik XXX?

Maha Brahmadewa mempunyai empat macam ciri:
1. Ia suka menetapkan peraturan kesucian dan perintah; sebagai contoh, menetapkan diet vegetarian.
2. Ia suka menggalang orang untuk mencapai Pencerahan Instan.
3. Ia memimpin sejumlah besar pengikut.
4. Ia mengangkat diri sendiri sebagai raja segala raja.

Keempat ciri diatas ditunjukkan secara penuh oleh XXX, jadi siapa lagi Penolongnya kalau bukan Maha Brahmadewa? Tidak hanya itu, berbagai ceramah dan khotbah yang diberikan XXX semuanya dalam 'nada bicara' Maha Brahmadewa dan mencerminkan secara mendasar alam dan tingkatan Maha Brahmadewa!

Sebagai contoh, ia berkata, 'Bagaimana kita tahu kita sungguh telah Cerah? Tidaklah sulit dijawab. Pencerahan itu cahaya, dan orang yang dapat melihat cahaya pada tahap ini karena sifat asli kita adalah cahaya.'
'Ajaran kita sesuai dengan ajaran Kristen dan Islam, karena kita juga mengajarkan orang untuk melakukan kebaikan.' Ini persis 'nada bicara' Maha Brahmadewa, seorang Dewa di Rupadhatu.

Seseorang telah bertanya, 'Kalau berdoa dengan tulus kepada XXX membawa kebebasan, berdoa kepada Jesus Kristus membawa kehidupan kekal, dan berdoa kepada Sakyamuni Budha membawa pembebasan. Adakah perbedaan di antara ketiganya?' Ia menjawab, 'Baik Jesus Kristus maupun Sakyamuni Budha telah meninggal, aku masih disini.' Ini juga yang sering dikatakan oleh Maha Brahmadewa.

Ketika bertanya ada berapa Guru Cerah di dunia ini, ia menjawab, 'Mempunyai seorang Guru Cerah sudah lebih dari cukup bagi setiap orang!' Ini tak diragukan lagi adalah nada bicara Brahmadewa. Contoh demikian sangat umum dan dari sudut pandang logis, itu adalah praktis Maha Brahmadewa sendiri yang berbicara.

Seseorang bertanya pada-Ku, 'Budha Hidup Liansheng, apa pendapat-Mu pada kenyataan bahwa setelah menjadi biksuni dan telah mencukur rambut, XXX kembali membiarkan rambutnya tumbuh panjang dan menghias diri dengan pakaian umum dengan make-up tebal?'

Jawaban-Ku adalah, 'Kembali menumbuhkan rambut dan memakai pakaian umum dengan kosmetik tebal, setelah melakukan ritual upasampada dan mencukur kepala tentu saja mengundang kritik dari agama Budha arus utama. Tetapi, pandangan-Ku tidak sama dengan pandangan orang biasa. Bagi-Ku, apakah seseorang mencukur kepala atau berpakaian dan memakai kosmetik itu hanya masalah rupa saja. Dengan kata lain, orang yang betul-betul tercerahkan hatinya dapat tidak peduli dengan semua penampilan luar, yang memang tidak terlalu penting. Aku tidak akan mengkritik dia dari sudut itu. Kritik-Ku diarahkan ke tingkat pertumbuhan spiritualnya. Segala hal lain tidak penting.'

Memahami Ti-Xiang-Yong Lebih Mendalam (I) (Judul asli: Tantra Aliran Hitam)

Memahami Ti-Xiang-Yong Lebih Mendalam (I)
(Judul asli: Tantra Aliran Hitam)

Oleh Maha Mula Acharya Liansheng
Diterjemahkan oleh Zhiwei Zhu


Sejak Aku mengajar Dharma Tantra Satya Budha, seringkali ketika Aku sedang membahas Dharma Tantra, ada orang yang menyebut XXX dari Aliran Hitam.

Pertama-tama, Aku melakukan sedikit studi tentang Aliran Hitam. Aliran Hitam, juga dikenal dengan Bon, merupakan agama primitif orang Tibet sebelum perkenalannya dengan Budha Tantrayana. Agama Bon percaya dengan animisme dan melakukan penjapaan dan praktek magis. Sebagai contoh tipe praktek ini adalah menghiasi lukisan seseorang, dengan campuran biji sesawi dan berbagai bahan beracun. Kemudian dijapakan mantra yang menyebabkan kecelakaan pada korban, terbakar misalnya.

Bon bukan agama esoterik. Belakangan, setelah terlibat persaingan kekuasaan dengan agama Tantra, akhirnya ia diserap dalam Tantra Tibet. Dengan berpindahnya penganut Bon ke Budha Tantra, agama primitif asli Tibet itu menjadi punah.

Aku melakukan pengamatan khusus pada XXX. Ia berbicara tentang 'chi', 'hongshui', 'ling-tzu', 'solusi dunia lain', 'solusi dunia ini', dan menerima Silsilah Aliran Hitam nya dari Lama-lama tertentu...Namun, Aku temukan ia telah membangun sistem latihan seni sendiri dari buku-buku yang ia baca. Hongshui yang ia ajarkan, ternyata samasekali berbeda dari yang diajarkan oleh guru-guru hongshui jaman dulu. Doktrin 'ling-tzu' nya adalah semacam kepercayaan animisme, sedangkan ajarannya tentang 'solusi dunia lain' dan 'solusi dunia ini' betul-betul menyimpang dari Budha Dharma. Meskipun ia mengklaim menerima pewarisan Silsilah dan telah diabhiseka dalam Ajaran Tantra sejak umur enam tahun, sejauh ini tidak ada bukti yang menguatkan.

Sejujurnya, adalah karena penasaran pertama kali Aku memperhatikan XXX. Kemudian Aku sungguh sangat terkesan akan kecerdasannya. Ia dapat menbuat sesuatu yang putih dan mengubahnya menjadi hitam, atau sebaliknya. Ajaran Tantra 21 Tara, menurutnya, telah menjadi ajaran utama Aliran Hitam nya. Buku Sadhana Aliran Hitam yang disederhanakan yang ia sunting adalah hasil dari mengutip di sini dan di sana dan menambahkan sedikit ajarannya sendiri.

Hal yang aneh adalah, XXX mempunyai banyak pengikut yang mengerumuninya dan memberi panggilan akrab 'Erh Ke' (Kakak Kedua). Ketika Aku menggunakan Mata Dewa mengamati chi-nya, Aku menemukan sebab dari daya tariknya. Sebenarnya itu disebabkan adanya suatu aliran 'chi' unik padanya, tetapi itu bukan dihasilkan usaha bhavananya sendiri. Sebaliknya itu merupakan chi luar yang menempel padanya.

XXX sendiri mungkin tidak tahu aliran energi khas ini menempel padanya. Ia mungkin mengira bahwa hal itu ditimbulkan dari 'latihan pernapasan energi matahari' nya. Karena pertolongan dari aliran chi khusus yang menempel padanya itu, XXX dapat menarik banyak orang kepadanya. Banyak orang terkenal seperti bintang film, profesor, sarjana, politisi telah ditarik dan melekat kuat oleh aliran chi ini.

Apa yang dilakukan aliran energi ini? Dengan melekat pada tubuh XXX, ia dapat menyedot cahaya dan energi dari orang disekelilingnya. Dengan kata lain, ia makan murid-muridnya melalui XXX. Seperti gelombang, satu demi satu, pengikut XXX datang dan pergi dalam kerumunan. Selama aliran chi pada XXX ini menarik kerumunan pengikut, mereka benar-benar terpikat dan tidak mau pergi. Hanya ketika chi ini memutuskan untuk melepaskan, barulah mereka bangun dari mimpi!

Ia sungguh merupakan aliran chi yang sangat kuat. Dalam pengamatan-Ku, Aku tahu pada suatu hari, saat chi ini tidak mau dia lagi, XXX akan menderita sangat parah. Ia akan tiba-tiba menjadi kurus kering dan habis energinya, seolah-olah semua udara telah lepas dari balon. Saat ini terjadi, banyak penyakit akan muncul dan ia kemudian akan menyadari waktu pembalasan karma telah tiba.

Aku mengenali aliran chi pada XXX. Itu adalah anak sulung Mahesvara, sesosok makhluk yang gelap dengan hidung yang besar panjang seperti manusia dengan belalai gajah. Anak sulung Mahesvara gemar dengan wanita, jadi secara alamiah banyak murid wanita mempunyai kegemaran khusus akan aliran chi ini.

Sebenarnya, karena XXX suka membahas soal chi, ia seharusnya tahu bahwa chi para yogi yang telah melatih diri adalah sangat stabil dan dapat digerakkan oleh keinginan yogi itu sendiri. Jika aliran chi tidak stabil, kadang kuat, kadang lemah, kadang panas, kadang dingin, naik dan turun, keluar dan masuk setiap waktu, maka chi ini bukanlah chi hasil latihan sendiri dan ada yang tidak beres dengannya.

Dengan Ganapati, anak sulung Mahesvara, menempel padanya, XXX pasti tahu dirinya mempunyai kekuatan psikik. Namun, apakah kemampuan psikik ini berhasil diterapkan dalam hal besar dan penting belum dapat dijamin. Juga apabila Ganapati tidak lagi menginginkan XXX, ia akan tiba-tiba hilang segalanya, termasuk kekuatan spiritualnya.

Lebih jauh lagi, Ganapati mempunyai nafsu makan besar. Aku tidak tahu apakah XXX mempunyai nafsu makan besar, tetapi berdasarkan prinsip chi luar mempengaruhi seseorang, XXX pasti mempunyai kegemaran besar akan makanan. Ganapati menyukai seni dan hiburan dan dirinya seorang artis dan penghibur berbakat. Ia adalah gabungan setengah baik dan setengah jahat.

Mengapa Mahesvara melekat pada XXX? Mahesvara adalah Penguasa alam semesta masa kini yang tinggal di puncak alam Kamaloka, jadi ada hubungan yang kuat didukung oleh Mahesvara. Karena Budha Dharma yang diajarkan oleh XXX bukan ajaran Budha ortodoks juga bukan Budha Tantra ortodoks, cukup masuk akal bahwa sumber kekuatannya datang dari Dewa diluar Budha Dharma ortodoks.

Mahesvara mempunyai tiga mata, delapan lengan, dan menunggangi kerbau putih. Aliran Tantra menganggap Mahesvara sebagai manifestasi Vairocana Budha. Dengan kata lain, Vairocana Budha adalah sumber dari Mahesvara. XXX menganut pelatihan pernapasan chi maha surya, tetapi, alih-alih menghirup Vairocana Budha, ia telah menarik putra sulung Mahesvara datang kepadanya.

Latihan Tantra untuk menghormati Mahesvara juga ada: Latihan Dewa Maha Suci Bahagia dan pasangan Vinaya, Latihan Dewa Maha Suci Bahagia dan pasangan Ketenaran dan Kekayaan, dan Latihan Dewa Maha Suci Bahagia dan pasangan Mahesvara.

Dari sisi positif, ketika putra sulung Mahesvara menempel pada seseorang, orang itu akan mendapatkan berkah besar dengan bertambahnya ketenaran dan kekayaan. Sisi negatif adalah jika orang yang telah menikmati ketenaran dan kekayaan besar itu tidak sesuai dengan kekuatan yang dihasilkan dirinya sendiri, begitu putra sulung Mahesvara pergi, kesialan akan segera turun. Ketika hal itu terjadi, akan ada pembalikan berkah besar-besaran, yang tidak ada ditolong dengan banyaknya ratap tangis.

Sejauh mengenai 'pencurian chi', sadhaka harus sadar bahwa makhluk berbagai tingkat alam Dewa makan 'chi'. 'Pencurian chi' adalah keahlian khusus Ganapati. Aku dapat melihat adalah Ganapati yang menempel pada XXX, bukan XXX sendiri yang menyedot cahaya dan energi dari kelompok demi kelompok muridnya.

Aliran Hitam XXX suatu hari akan berakhir karena kekeringan energi dirinya. Jika Aku menjadi dia, Aku akan melatih Ritual Homa Maha Yamantaka Vajra untuk meminta perlindungan Yamantaka. Vajra Maha Angkara Murka Yamantaka mempunyai enam belas kaki, dengan yang sebelah kanan menginjak manusia, banteng, kerbau kuning, keledai, onta, anjing, domba dan kambing dan sebelah kiri menginjak burung nasar, burung hantu, burung gagak, burung kakaktua, elang, ayam jantan, ayam dan bangau. Kerabat Yamantaka terdiri dari Brahmadewa, Indradewa, Side-Inner Dewa, Mahesvara, Kumara Dewa Berwajah Enam, Deflected Dewa, Dewa Bulan, Dewa Matahari.

Semua Dewa dibawa kekuasaan Yamantaka. Saat Yamantaka datang membimbing seseorang, Ganapati, putra sulung Mahesvara, mau tidak mau harus pergi. Begitu Ganapati pergi, XXX harus melatih 'Lima Jenis Perlindungan Vajra' yaitu 'Lantai Vajra', 'Tiang Vajra', 'Dinding Vajra', 'Api Vajra' dan 'Jaring Vajra'. Dengan daerah disekitarnya diubahkan menjadi ruang suci, Ganapati tidak dapat kembali untuk menempel dan menghisap energi. Kemudian, XXX harus segera melatih diri menguatkan dan melindungi chi dirinya sendiri. Dengan cara ini, energinya tidak akan mengering dan terkuras.

Bachelorette Ashley's Sister: 'I created a giant Mistake'


More than nine million viewers tuned in to The Bachelorette season finale Monday night and watched Ashley Hebert get engaged to the person of her dreams, ny construction manager J.P. Rosenbaum.

But they additionally saw Hebert's sister, Chrystie Corns, loudly voice her disapproval of Rosenbaum as a mate for her sister.

"I created a giant mistake," Corns tells individuals of hastily judging Rosenbaum and telling him he wasn't an honest match for Ashley. "As I started watching the season, however, it's extremely clear to me that J.P. was the one. He was the most effective alternative."

On the might afternoon that all of them met, Corns was singing a unique tune. From the beginning, she told Hebert and Rosenbaum she did not see a association between the 2 of them, even going as way as telling each that she saw additional of a bond between her sister and Brad Womack on The Bachelor last season.

"What I did not take into thought at that time was that she had been on this eight-week journey and she or he was very tired," says Corns, noting that Ashley is sometimes rather more animated, particularly round her family.

Corns (who appeared on the primary season of TLC's Extreme Couponing) has since apologized to Hebert and Rosenbaum, whom she currently refers to as her sister's "knight in shining armor" for being such a rock all season long. Corns says she and Hebert are "the better of friends." As for Rosenbaum, he is not letting her off the hook simply nonetheless.

"I'm totally apologetic, I feel sort of a jerk – i would like to create it up to him however he will not let me forget it," Corns says with amusing. "J.P. says if he has something to try and do with it i am progressing to need to fight for the proper to be maid of honor.