Loading...

Thursday, August 4, 2011

迦陵頻伽法 -- Sadhana Kalavinka

★ Homage to Grand Master Lian Sheng
☆ 迦陵頻伽法 -- Sadhana Kalavinka
☆ source :
蓮生活佛講阿彌陀經 – Pembabaran Amitabha Sutra oleh Buddha Hidup Liansheng

Translated by Lianhua Jun Shi An

Mudra Kalavinka :
Mudra utama untuk burung surgawi adalah bentuk sayap. Mudra ini sangat mudah, membentuk sepasang sayap dan satu kepala, dibentuk di depan dada.

Visualisasi :
Buddha Amitabha sebagai pusat, di sekitarnya muncul banyak burung yang sangat cantik. Disekeliling Buddha Amitabha terdapat burung-burung berwarna warni, sangat cantik. Jadi dalam sadhana ini kita terlebih dahulu memvisualisasikan Buddha Amitabha, kemudian di sekelilingnya ada banyak Bird,burung yang tubuhnya berwarna warni, kemudian membentuk mudra burung, bervisualisasi burung-burung itu beterbangan di angkasa, kemudian bervisualisasi Buddha Amitabha memancarkan cahaya adhistana pada sadhaka.

Mantra Kalavinka : “Om . Jia-ling-pin-jia. Suoha”

Manfaat Sadhana Kalavinka :

1. Banyak orang yang bermimpi buruk di malam hari, atau tidak bisa tidur, menekuni sadhana ini dapat mengatasi mimpi buruk, karena dengan penekunan sadhana ini , tubuh Anda akan menjadi ringan, membuat hati Anda ringan dan bercahaya bagaikan burung. Banyak siswa yang malam hari bermimpi buruk, kadang dipatuk ular, kadang di gigit anjing, kadang ada orang membawa golok mengejar dan ingin membunuhnya, dia mencoba lari tapi tidak bisa, kemudian berjumpa dengan hantu, kemudian tiba-tiba mengalami peristiwa yang mengerikan, tidak bisa meloloskan diri. Dengan menekuni sadhana ini, dalam mimpi Anda akan mampu terbang, sehingga anjing itu tidak akan sanggup menggigit Anda, ular juga tidak akan sanggup mematuk Anda.

2. Menekuni sadhana ini , tingkatan paling minimal akan menjadi dewata.
3. Kita menekuni Sadhana ini, OM Jialingpinjia Suoha , merupakan langkah pertama untuk terlahir di Sukhavatiloka.

4. Mencapai yukta dalam penekunan sadhana ini, akan mampu melakukan perjalanan astral. Mimpi manggala, mampu melakukan perjalan astral, memperoleh Rddhi-saksatkriya (Kaki Dewata, mampu melakukan perjalanan mengarungi Triloka dengan leluasa)

5. Orang yang sering merasa risau, banyak pikiran ruwet, menekuni sadhana ini juga sangat bermanfaat, karena hatinya bisa makin terbuka luas, seakan-akan Anda memiliki sayap dan mampu terbang.

6. Anda bisa menjumpai bahwa mantra ini sangat indah, Om Jia-ling-pin-jia Suoha, mantra ini sangat ringan, seakan-akan hendak terbang. Jika Anda sering melafalkan mantra ini dan memvisualisasikan burung-burung terbang, maka batin Anda bagaikan burung yang terbang bebas di angkasa, Anda akan melampaui dunia, tidak melekat pada dunia, berada di angkasa, Anda akan seperti burung yang terbang bebas, dalam arti tidak lagi ada kerisauan, karena pandangan Anda akan mampu melihat sangat jauh, Anda akan menyaksikan gunung, air (sungai, danau, lautan), menyaksikan berbagai makhluk, Anda benar-benar hidup di surga.

7. Melafalkan mantra ini, berarti menjalin jodoh dengan Buddha Amitabha, karena burung tersebut merupakan manifestasi dari Buddha Amitabha, tingkatan tertinggi yang bisa dicapai adalah mencapai Sukhavatiloka, memasuki hati Buddha Amitabha, Anda bisa menjadikan sadhana ini sebagai Sadhana awal dari Buddha Amitabha. Dulu ada orang yang hanya dengan penekunan sadhana ini, juga mampu terlahir di Sukhavatiloka.

8. Seorang penyanyi menekuni sadhana ini, selamanya suaranya akan merdu.
9. Orang akan memberi hadiah kepada Anda, semua akan memberi hadiah pakaian yang indah.
10. Kalaupun tidak bisa mencapai realisasi dalam sadhana ini, setidaknya dalam kehidupan yang akan datang, akan mempunyai suara yang merdu –bagai burung, semua orang yang mendengar suara Anda akan terpikat, semuanya akan menyukai Anda.
11.Dalam kehidupan selanjutnya, Anda akan memperoleh harta kekayaan.

Tanda-tanda yukta :
Saat Anda menekuni sampai dalam mimpi bisa terbang bebas, kemudian hati Anda juga makin terang dan ringan, Anda mampu menyaksikan Sukhavatiloka, Negeri Buddha Amitabha, dunia ribuan pelita. Ini berarti yukta.
(2 April 1988)

⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...⊱❁...​⊱❁...⊱❁...⊱❁

迦陵頻伽手印 :
鳥最主要的手印就是翅膀。這個手印很簡單,就是兩個翅膀、一個頭、放在胸前。

觀想 :
以阿彌陀佛為中心,周圍顯現了很多、很漂亮的鳥。在阿彌陀佛的周圍,都有很多彩色的眾​鳥、非常漂亮。那麼我們的修法,就是先觀想阿彌陀佛出來,然後周圍有很多Bird,有​很多彩色的鳥,然後用鳥的手印。觀想那些鳥都在虛空之中飛翔,然後觀想阿彌陀佛放光注​照行者。

迦陵頻伽咒 : 「嗡.迦陵頻伽.梭哈」

迦陵頻伽法的利益 :
很多人晚上做惡夢、睡不著,修這個 法就可以阻止惡夢,因為你修了這個法,身體會變輕,使你的心靈跟鳥一樣輕飄飄的。還有​很多弟子晚上做夢,一下子被蛇咬、一下子被狗咬,一下子有人拿刀要殺 他,他跑、跑不掉,一下子碰到鬼,一下子碰到很凶殘的事情,跑都跑不掉。修這個法在夢​中你就會飛,所以這些狗咬不到你、蛇也咬不到你。
總之,你修了這個 法,將來最少的程度是成為天人
我們修這個法「嗡.迦陵頻伽.梭哈」就是升西方極樂世界的第一步。
假如我們修這個法相應,會出神。夢中得安祥,再來會出神,得神足通。
有煩惱的人修這個法也有好處,因為他的心情被放開,好像你的身上已經長了翅膀會飛。
你會發覺這個咒音非常美妙,「嗡,迦陵頻伽.梭哈」這個 咒音非常的輕,好像要飛上去一樣。你經常唸這個咒、觀想眾鳥飛翔,你的心靈就跟鳥一樣​的飛翔,你可以超脫於世間,不住於世間、而是在天上,你經常像鳥一樣 的飛行,就沒有煩惱,你眼光可以看得很遠,你可以看到山、看到水、看到眾生之相,你真​正活在天上界。
唸這個咒就是跟阿彌陀佛結緣,因為這些鳥就是阿彌陀佛 本身變化出來的,你最高的境界可以到西方極樂世界,可以進入阿彌陀佛的心中,你可以把​這個法當成阿彌陀佛的初階修法。以前有人單單修這個法,一樣往生西方極樂世界。
當歌星的修這個法,他的聲音永遠美妙。
還有一個好處,人家送禮物給你,都送漂亮的衣 服。
縱然修不成就,下輩子轉世,聲音跟鳥一樣悅耳,所有的人聽到你的聲音就好像被電到一樣​,大家都會喜歡你。
你在下一輩子你就可以得到 所有的財富,職業最好是接線生。

相應 :
當你修到能夠在夢中飛行的時候,當你 心靈輕飄飄的時候,你可以看見阿彌陀佛極樂世界的千燈相迎世界,那麼這就是相應。
(一九八八年四月二日)



Sadhana tantra memerlukan abhiseka silsilah baru boleh menekuninya. Segala pertanyaan mengenai sadhana tantra harap ditanyakan kepada Vajracarya dengan demikian sesuai dengan kaidah Dharma. Vihara Di Indonesia Yang Terdapat Acarya Pembimbing :

★ Vajra Acarya Lian Hong
Vihara Vajra Bumi Arama
Alamat : Jl. Manyar Jaya III / 18 - 20, Surabaya - Jawa Timur
Telepon : 031 - 5676 933 / 595 27 15 / 592 07 15 / 371 94 62

★ Vajra Acarya Lian Fei
Vihara Vajra Bumi Nusantara
Alamat : Jl. Vila Permata, Kelurahan Desa Binong,
Kecamatan Curug - Jawa Barat
(di pusat areal perumahan Lippo Karawaci Tangerang)
Telepon : 021 - 591 90 80 / 591 96 80 / 591 96 79

★ Vajra Acarya Lian Yuan
Vihara Vajra Bumi Sriwijaya
Alamat : Jl. Masjid Lama no. 46 (Jl. Sayangan, Lrg. R. Kuningan no. 622),Palembang - Sumatera Selatan
Telepon : 0711 - 350 798 / 817 213

★ Vajra Acarya Lian Zu
Vihara Satya Buddha Purnama
Alamat : Jl. Lombok no. 1, Medan - Sumatera Utara
Telepon : 061 - 457 47 39 / 457 02 24

★ Vajra Acarya Lian Run
Yayasan Buddha Vajra Indonesia
Alamat : Jl. Tubagus Angke blok A 7 C no. 4, Taman Duta Mas -
Jakarta Barat
Telepon : 021 - 564 97 71

0 Comment:

Post a Comment