Loading...

Saturday, July 25, 2009

Pertanyaan-pertanyaan tentang Adsense dan blog 2

Gimana caranya agar webku terindex di Google dan search engine lainya?
Supaya ter-index? webnya di isi ajah lama-lama juga terindex, tapi bisa lebih cepat ter-index kalo di link oleh web/blog yang udah ter-index oleh search engine, semua butuh waktu. web kalo berdiri sendiri tanpa bantuan dari web lain bisa 1-2 bulan baru ter-index, kalau dengan bantuan link dari web lain, pernah sehari langsung terindex, dan seminggu kemudian sudah ter-index beberapa halaman, itu pengalaman saya dengan web-web saya, jadi semua butuh waktu. jadi selama masa belum ter-index itu ya sebaiknya ngisi conten blog sebanyak-banyaknya ajah, ngajak temen tukeran link, dll.

Gimana caranya biar masuk halaman utama search engine,klo saya liat punya mas isnaini tuh selalu masuk list halaman pertama dari google (gimana tuh rahasianya he…)
aku sendiri gak tau caranya biar masuk halaman pertama, gak ada trik khusus. kamu selidiki ajah kenapa bisa masuk halaman pertama. yang aku tau pasti adalah karena yang muncul di halaman pertama adalah web yg benar-benar sesuai/relevan dengan yang di cari/keyword yang dipakai. jadi isi konten web kamu dengan materi yang memang banyak di cari orang. kamu liat blogku freetemplates.blogspot.com dan isnaini.com, kenapa orang ke web ku? kamu bisa liat di statistiknya, referal kebanyakan datang dari search engine, karena mereka nyari template blogger. artinya tawarkan sesuatu yang menarik buat orang untuk datang ke web/blog kamu. biasanya sih orang banyak suka ama yang gratisan :) , jadi kasih sesuatu yg gratis, menarik dan berguna buat orang lain !

Gimana caranya agar web kita di link sama web lain?
biar di link ama web lain, bisa dengan ngajak tukeran link, ikut forum dan pasang signature, komentar dan ngisi buku tamu di web lain juga bisa mengangkat traffic dan index.

Klo udah dapat 50$ kita dapat PIN yach?pin-nya itu dikirim lewat email atau gimana?trus pinya itu diapain? cara kita kontak mereka agar ceknya dikirim itu per bulan atau tiap udah nyentuh angka 100$?
pin dikirim kalo udah sampe $50, dikirim ke alamat lewat post. nanti ada di surat yg datang ama pinnya, caranya juga ada disitu, yg aku baca punya temenku pinnya di suruh masukin di myaccount di adsense. aku gak pernah dapat pin, mungkin karena account lama. temen-temenku semua dapet pin, tapi gak masalah. menurutku pin itu cuman buat ngetes alamat kita bener ato gak, jadi kalo ceknya dikirim bisa sampe ke alamat kita.

Saya mengalami kesulitan untuk mendapat approval dr Google Adsense. Kok saya liat banyak situs dalam bahasa Indonesia yg sudah di approved sama Adsense?
Kalo baru dan ingin daftar, harus pake yang full english atau bahasa lain yang di support google, bahasa indonesia gak di support, jadi jangan pake bahasa indonesia. nanti kalo udah aprove baru bisa di pasang di web yang pake bahasa indonesia, gak masalah.

Saya tertarik dengan google adsense tapi saya bingung, ga tau mo nulis apa di website/blognya, gimana ya dapetin articel yang menarik buat mengisi web/blog saya?
Silahkan cari di google pake keyword free article, ada banyak website yng menyediakan artikel-artikel gratis. atau kalo mau berita2 baru ya cari di situs2 berita seperti cnn, reuters, bbc dll

sumber isnaini

0 Comment:

Post a Comment