Loading...

Wednesday, September 14, 2011

Y.A. Buddha Hidup Lian Sheng Menganugrahi Langsung Jubah Silsilah Ganden Tripa Rinpoche kepada Dharmaraja Acarya Lianning Serta Mengangkatnya Menjadi Pemimpin Zhenfo Zong Generasi Kedua

Y.A. Buddha Hidup Lian Sheng menganugrahi langsung jubah silsilah Ganden Tripa Rinpoche kepada Dharmaraja Acarya Lianning serta mengangkatnya menjadi pemimpin Zhenfo Zong generasi kedua.

Perintis Zhenfo Zong Y.A. Buddha Hidup Lian Sheng, dalam buku karya ke-221 "Dansa Bersama Pencerahan" menyebutkan: demi kesinambungan aliran Zhenfo Zong, saya akan mewariskan kunci-kunci pencerahan Zhenfo Zong kepada Acarya Lianning. Oleh karena itu, patriak kedua Zhenfo Zong adalah Acarya Lianning.

Pada Upacara Akbar Tolak Bala dan Penyeberangan Buddha Amitabha Tahun Xinmao tanggal 27 Agustus 2011 yang diselengarakan oleh Seattle Ling Shen Ching Tze Temple, Mahaguru menganugrahi langsung jubah silsilah Dharmaraja yang dianugrahi oleh Ganden Tripa Rinpoche kepada Acarya Lianning.

Keesokan harinya, Mahaguru di tengah upacara akbar homa Mahacakra Vajra di Rainbow Temple khusus menekankan: kemarin, jubah silsilah yang dianugrahi kepada Acarya Lianning mengandung makna yang luar biasa, mewakili jubah Dharmaraja yang diberikan oleh inkarnasi Tsongkhapa ke-100, Ganden Tripa Rinpoche kepada Mahaguru, kini Mahaguru menganugrahi lagi jubah Dharmaraja ini kepada Acarya Lianning yang berarti pemimpin Zhenfo Zong generasi ke-2 adalah Dharmaraja Acarya Lianning.

Semoga Acarya Lianning mengembangkan nadi Dharma Zhenfo Zong dan menyeberangkan insan yang tak terhingga!

Hormat kami,

True Buddha Foundation
8 September 2011

1 Comment:

mahaguru, apakah ini pertanda mahaguru akan meninggalkan murid ? mohon mahaguru lebih lama lagi membimbing diriku... padmasurya

Post a Comment