Loading...

Wednesday, August 1, 2012

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia


Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia  SITTI adalah salah satunya situs jaringan pemasang iklan internet murah efektif berkualitas indonesia terbesar pada saat ini yang telah berdiri di Indonesia pada tahun 2010. Jika anda membutuhkan jasa pemasang Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia Sitti tempatnya Mempertemukan Penjual dan pembeli Murah dan efektif jaringan nya telah mencakup ribuan situs website dan blog berbahasa Indonesia.
Guna Manfaat untuk Pemilik Situs - Dapatkan penghasilan dari website atau blog Anda setiap kali pengunjung klik salah satu iklan SITTI. Karena iklan SITTI bersifat kontekstual, pengunjung situs Anda tidak akan terganggu karena iklan yang di tampilkan relevan atau berkaitan dengan materi tulisan pada halaman tersebut.


Advertiser (pengiklan)
Untuk pemasang iklan, jaringan ini membantu menjangkau sasaran pasar yang luas. Selain itu impresi iklan gratis, anggarannya fleksibel dan pengiklan bebas menentukan di kota mana iklan akan ditayangkan.

Publiser
(pemilik blog)
Sedangkan untuk pemilik website dan
blog, halaman dalam website/ blog bisa dimanfaatkan untuk mendapat keuntungan dari pemasangan iklan melalui SITTI dan bisa menjadi sumber penghasilan bulanan
Untuk Cara Kerja Iklan SITTI, banyak advertiser yang mempermasalahkan tentang tidak tampilnya iklan SITTI, jadi SITTI menampilkan iklan sesuai dengan konteks atau isi artikel yang bersangkutan. Metode ini membuat iklan SITTI lebih tepat sasaran dan relevan untuk pembacanya.

Untuk Promosi atau Masa Uji Coba - SITTI pada saat ini (Agustus s/d Selesai) masih bersifat gratis bagi pemasang iklan, oleh karena itu pada saat ini tidak ada pembayaran dari SITTI ke pihak manapun. Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi email beriklan@sitti.zendesk.com

Untuk Anda Yang Ingin Daftar dan Membuat Iklan, untuk mempromosikan secara cepat produk atau jasa Anda di SITTI platform, Iklan Kontekstual Berbahasa Indonesia simak langkah-langkah nya :

  • Pertama > Buat Kampanye /Program  (Kelompok Iklan)
Pertama-tama, Anda harus membuat Kampanye/Program. Kampanye dapat merupakan satu "tema" atau "tahapan" iklan-iklan yang Anda ingin buat di SITTI. Misalnya, kelompok iklan dapat berupa kumpulan iklan promosi satu produk atau jasa, kumpulan iklan pada satu periode tertentu atau lain sebagainya.
  • Kedua > Susun Iklan Anda
Buat iklan Anda dengan menambahkan judul, deskripsi dan URL tujuan. URL tujuan ini dapat berupa situs Anda ataupun juga halaman (landing page) SITTI. Ranking iklan SITTI merupakan gabungan beberapa elemen dimana salah satunya adalah kualitas halaman muka, Anda dapat menggunakan fasilitas halaman muka SITTI untuk membuat iklan Anda lebih efektif. Klik disini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai fasilitas ini.
  • Ketiga > Pilih Kata-Kata Kunci
SITTI dapat memilih kata-kata kunci yang terbaik untuk menampilkan iklan Anda. Karena iklan SITTI bersifat kontekstual, yaitu menampilkan iklan berdasarkan isi halaman, pemilihan kata kunci ini sangat penting untuk mendapatkan klik atau respons yang tepat. Dengan target tujuan iklan yang tepat, iklan akan otomatis menjadi lebih efektif.
  • Keempat > Tawar & Beli Kata Kunci Tersebut
Saat ini SITTI masih memberikan Anda layanan Gratis, jadi Anda dapat memilih sebanyak mungkin kata kunci yang sesuai dengan iklan dan tujuan iklan Anda. Gunakan kesempatan ini untuk menguji ketepatan SITTI menampilkan iklan Anda dan lihatlah hasilnya.
  • Kelima > Aktifkan Iklan Anda
Setelah memeriksa ulang semua isi dan kata kunci, langkah terakhir adalah mengaktifkan iklan Anda. Saat ini, iklan SITTI harus melewati proses moderasi terebih dahulu. Jadi, pastikan iklan Anda pantas dan tidak berbau SARA. Jika hal ini terjadi, SITTI berhak menghapus iklan Anda tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Setelah iklan aktif, masuklah ke halaman "laporan" atau "beranda" untuk melihat berapa orang yang klik atau melihat iklan Anda.Sekali lagi selamat bergabung di SITTI, apabila Anda menemukan kesulitan atau kejanggalan silahkan layangkan email ke beriklan@sitti.zendesk.com.

SITTI359 Adalah Cara Baru Beriklan Dengan Efektif


Kelebihan dan Keuntungannya :

  • Anggaran Fleksibel
  • Mudah menghitung konversi
  • Konstektual dan relevan
  • Jangkauan luas ke seluruh Indonesia 
  • Iklan menggunakan Bahasa Indonesia
  • Geotargeting
  • Mudah dioperasikan
  • Iklan dapat dimonitor setiap saat
  • Iklan bersaing dengan produk-produk terkenal

Untuk Selengkapnya Lihat dihttp://www.sitti.co.id/ situs iklan terbaik

0 Comment:

Post a Comment