Loading...

Thursday, February 2, 2012

MEMULIHKAN KEPERCAYAAN DIRI YANG TERLUKA

Sahabatku, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Pembuka,

Pagi ini aku menerima, bahwa "kepercayaan diri adalah penghormatan diri."

Aku tak mungkin mempercayai diriku yang tak kuhormati.

Dan aku tak bisa disebut menghormati diriku, jika aku tak mempercayai diriku sendiri.

Maka jalan pertama untuk memulihkan rasa percaya diriku yang terluka oleh perendahan dan pengabaian orang lain, atau oleh kesalahan dan kegagalanku, adalah memulihkan rasa hormatku kepada diriku sendiri.

Tuhanku Yang Maha Lembut,

Maafkanlah aku yang masih sering melukai rasa hormatku kepada diriku sendiri, dengan membatal-batalkan rencana yang sudah kususun, menertawakan kemungkinku sendiri untuk berhasil, yang sering mengatakan yang tak akan kulakukan, dan yang sering melakukan yang kutahu tak baik bagiku.


Maafkanlah aku yang menginginkan kemuliaan, tapi berlaku yang tidak mulia; menginginkan kesejahteraan melalui kebiasaan yang memiskinkan, dan menuntut kasih sayang dengan cara yang mengundang kebencian.

Hari ini, aku akan meningkatkan penghormatan kepada diriku sendiri, dengan penghormatan selayaknya kepada pribadi baik yang besar masa depannya.

Tuhanku Yang Maha Mulia,

Pendarkanlah sinarMu yang membantuku melihat keindahan diriku, ramahkanlah hatiku kepada kebesaran impianku, rajinkanlah aku dalam pekerjaan yang baik - walau pun kecil dan sederhana, tabahkanlah aku di atas kesulitan dan masalahku, dan sampaikanlah aku pada kehidupan yang damai dan mensyukuri nikmatMu.

Tuhan, kuatkanlah hati kekasih kecilMu ini, tabahkanlah aku dalam menghadapi kehidupan yang tak selalu mudah ini, dan lapangkanlah langkahku dalam rasa percaya diri yang anggun.

Aamiin

--------------

Jika karena kesibukan, Anda tidak sempat mendampingi kata 'Aamiin' dari para sahabat kita, mohon Anda berkenan untuk 'Like' status ini agar lebih besar jumlah jiwa yang bersama-sama menaikkan harapan kepada Tuhan Yang Maha Pengabul Doa.

Sesungguhnya, "semakin banyak yang berdoa, semakin baik bagi yang berdoa."

Semoga kebaikan dilimpahkan kepada Anda dan keluarga tercinta hari ini dan seterusnya.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------
Nasihat Satu Baris dari MT - GRATIS
http://get.mtsupermobile.com/

Link MTSM - MTSuperMobile di Android Market:
https://market.android.com/details?id=com.mtsm
---------------
www.PulStarOne.com - An MTSC Company
Pulsa Selular & Listrik PraBayar
untuk penggunaan Pribadi dan sebagai Agen (untuk berwirausaha)

0 Comment:

Post a Comment