Loading...

Monday, June 11, 2012

PPL (Paid Per Lead)


Akhir akhir ini kita sering kali mengejar program program PPL (Paid Per Lead) dari luar, langsung main hajar (promosi) program setiap kali ada program baru yg di buka oleh orang asing… meski tidak jarang programnya berakhir dengan tidak membayar kita, seperti yang sempat beberapa kali saya alami dulu… :(
Namun kali ini sedikit berbeda, saya akan coba merekomendasikan salah satu program PPL LOKAL!buatan salah satu Guru saya (Mas Lutvi Avandi), saya panggil guru karena dulu ketika saya baru mulai belajar internet saya banyak membaca dan belajar dari tulisan tulisan beliau :)
Program yang ingin saya rekomendasikan saat ini adalah CafeBisnis, yang sejujurnya merupakan
salah satu produk bisnis OL “Terbaik!” yg pernah saya temukan di internet, saya pernah merekomendasikan produk ini ke salah satu sahabat saya Ariyanto dan nampaknya sebagaimana juga saya dia pun sangat puas sekali dengan produknya.
Dan jangan salah, kualitas produk cafebisnis ini juga telah tercium hingga ke negara tetangga kita…“Malaysia!”, yang pasti saja jamin anda tidak akan menyesal kalau pada akhirnya memutuskan untuk membeli produk yang satu ini! :d
“Lha… kok malah kayak yang jualan tha…?, mana penjelasan program Paid Per Leadnya?”
Ehehehe, nyantai bro… :d
Gini Gini Gini…
Di Cafebisnis kita di perkenankan untuk mendaftar sebagai Affiliasi Reguler atau Premium, kalau yang premium itu secara otomatis akan kita miliki apabila kita telah membeli produknya, tapi kalau yang Reguler keanggotaannya bisa kita miliki secara Gratis Tis Tis! :)
So, jadi sistemnya seperti ini:
KeteranganRegulerPremium
Investasi AwalGRATISRp. 197.000,-
URL AffiliasiYaYa
Download CenterSebagianFull Akses
Artikel BisnisSebagianFull Akses
Support SystemTidakYa
Konsultasi WebTidakYa
Bonus / PenjualanRp. 20.000,-Rp. 80.000,-
Bonus RekrutmenRp. 300,-/memberRp. 500,-/member
Minimum PayoutRp. 50.000,-Rp. 50.000,-
WordPress Complete CDTidakYa
Nah di atas kelihatan ada yang namanya Bonus Rekrutmen kan, jadi sama seperti paid per lead juga… cukup kita mengajak orang untuk mendaftar melalui link affiliasi cafebisnis kita, kemudian ketika mereka memasukan data nama dan email lalu mengkonfirmasinya via email pribadi mereka maka kita sebagai sponsor akan mendapatkan bonus sebesar Rp 300,-/pendaftaran sebagai member reguler atau Rp 500,-/pendaftaran sebagai member premium.
Di samping itu… apabila ternyata dari proses promosi cafebisnis kita membuahkan “Penjualan!”, maka kitapun akan mendapatkan bonus Paid Per Sale / bonus penjualan sebesar Rp 20.000,-/penjualan bagi member reguler atau Rp 80.000,-/penjualan bagi member premium, hehee… untuk per sale’nya berbeda jauh ya… :d
Kebetulan kemarin selama beberapa minggu sempet iseng promosi juga, dan alhamdulillah… ini screenshot bukti pembayaran PPL plus PPS Cafebisnis yang saya terima dari om Lutvi:
Bukti Pembayaran Cafebisnis
Lumayan lah buat bayar hutang keripik pedes di warung sebelah… :p
Yup… sebelum saya tutup, bagi yang berminat untuk dapet uang tambahan dari program paid Per Lead dan Paid Per Sale’nya Cafebisnis silahkan langsung saja kunjungi link ini, masukan data namadan email anda, klik “download!” untuk mendapatkan sebuah ebook gratis buatan mas lutvi avandi nanti di email anda, lalu segera cek inbox email dan klik link konfirmasi di dalamnya.
Terakhir tinggal melakukan registrasi sebagai member affiliasi cafebisnis & promosikan link affiliasi anda lewat blogemailfacebook, dan media OnLine maupun Offline lainnya!
Selamat mencoba! ;)

0 Comment:

Post a Comment