Loading...

Wednesday, August 22, 2012

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman
Akeyboga share artikel tentang Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman Salah satu website online shopping terbesar dan terkemuka yang telah tersedia sejak lama di Indonesia.
Laku.com mengelola Toko Baju Online dengan sangat serius dan profesional dengan didukung oleh team terbaik yang ada di Indonesia.bagi anda para customer yang mau belanja online di Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman tidak usah khawatir dan tidak perlu ragu kualitas barang terjamin, karena laku.com memberikan pengalaman berbelanja online yang tidak pernah anda alami sebelumnya dan di online-shopping lainnya.

Barang yang dijual di online-shopping Laku.com diantaranya :

Belanja Baju Online
Jam Tangan (pria, wanita, couple)
Fashion (pria, wanita, couple)
Aksesoris (kalung, gelang, anting, cincin, aksesoris rambut, bros)
Tas (tas fashion, dompet, tas pesta)
Make-up (Make Up,)

Laku.com terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik dengan memberikan pelayanan terbaik, barang yang lengkap, dan harga yang kompetitif .
Jaminan kepuasan belanja baju online ,keamanan data konsumen terjamin,barang yang dijual adalah barang asli tanpa rekayasa,pilihan barang sangat beragam serta harga bersaing,tersedianya Customer Care sehingga memudahkan konsumen dalam bertransaksi,telah banyak konsumen yang merasa puas bertransaksi dengan Laku.com

Janji Laku.com :
Kenyamanan berbelanja customer adalah tanggung jawab kami, dari mulai membuka website Laku.com sampai barang sampai di tangan customer sehingga memberikan shopping experience yang paling memuaskan,
Data customer akan kami jaga sepenuhnya, tidak akan pernah kami jual kepada pihak ketiga di luar operational Laku.com,
Barang yang ditampilkan di website kami adalah sama dengan barang yang kami jual, karena difoto langsung oleh in-house photographer Laku.com,
Memberikan pilihan yang lengkap dengan harga yang kompetitif bagi setiap customer Laku.com,
Membantu setiap customer dalam setiap hal yang berhubungan dengan Laku.com baik pertanyaan maupun kesulitan, sejauh mungkin yang dapat kami lakukan.
Testimonial kami merupakan asli 100% dari customer kami.

Behind The Scene

Dibalik website Laku.com, banyak aktivitas yang seru dan heboh yang sering kita lakukan dengan team kami. Semuanya pastinya kita lakukan untuk melayani customer kami sebaik mungkin. Salah satunya adalah photoshoot yang rajin kami lakukan beberapa kali dalam satu bulan.

Reward

Dinilai sebagai #1 Halaman Terbaik untuk Shopping/Retail oleh Booshaka (Jepang)

Media
Laku.com sudah beberapa kali diliput oleh majalah-majalah terkenal di Indonesia
Cosmo GirlGo GirlDresscodeGadisCita Cinta  

 PT. Laku Indonesia

Menara BCA Grand Indonesia 50th Floor,
Jalan M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat

0 Comment:

Post a Comment