Loading...

Wednesday, September 24, 2008

Bisnis PTC Indouang

INDOUANG BUKAN merupakan program Autosurf, Multi-Level Marketing, Pyramid, Ponzi, Matrix atau skema "Cepat Kaya".

INDOUANG adalah inovasi terbaru, situs asli Indonesia dan berbahasa Indonesia. Memungkinkan para Advertiser Indonesia mendapatkan banyak pelanggan dengan menampilkan website Anda di INDOUANGpada halaman "Klik Iklan".

Bagaimana Anda Mendapatkan Uang
Anda melihat sebuah website dari sponsor selama 30 detik bagi premium member dan 45 detik bagi free member dengan melihat iklan pada halaman "Klik Iklan". Setiap 30 detik atau 40 detik habis, Anda akan mendapatkan tanda hijau atau merah 'X'. Tanda hijau berarti Anda mendapatkan Rp. 100.00 dan untuk premium member mendapatkan Rp. 125.00 dan tanda 'X' berarti Anda tidak mendapatkan uang atas kunjungan Anda ke website sponsor. Anda akan mendapatkan tanda 'X' ketika Anda mendapatkan iklan yang sama dalam satu hari. Ketika itu terjadi, Anda tidak mendapatkan uang.

Bagaimana Proses Withdrawl/Penarikan Uang?
Proses Withdrawl bisa Anda lakukan ketika uang yang ada di akun Anda mencapai Rp. 50.000,00. Setelah balance mencapai Rp. 50.000,00 silahkan Anda klik pada "Withdral/Convert". Setelah itu silahkan Anda klik pada pilihan yang tersedia. Transfer Bank hanya kami layani dari Bank MANDIRI sehingga apabila Anda menggunakan Bank lain untuk menerima pendapatan Anda, maka biaya transfer Anda tanggung dari hasil yang Anda dapatkan.

daftar klik disini

Keuntungan dari program kami dapat dirasakan oleh kedua belah pihak member da advertiser karena iklan yang tayang di sini akan diulang setiap. Ketika Anda meng-klik dan melihat website, Anda tidak bisa melihat website itu lagi dalam 24 jam dan selama itu credit iklan Advertiser tidak akan berkurang. Ya, benar! Setelah 24 jam baru dapat meng-klik dan mengunjungi website itu lagi.

Contoh Pendapatan
» Anda klik 10 iklan per hari = Rp. 1000
» 20 referrals klik 10 iklan per hari = Rp. 20000
» Pendapatan harian Anda = Rp. 21000
» Pendapatan mingguan Anda = Rp. 147000
» Pendapatan bulanan Anda = Rp. 630000
» Total pendapatan Anda = Rp. 7560000
sumber dari indouang

0 Comment:

Post a Comment