Loading...

Sunday, August 14, 2011

Ramalan Besar 大預言


Ramalan Besar
大預言

Oleh Maha Mula Acharya Liansheng
Diterjemahkan oleh Zhiwei Zhu


Saat Aku tinggal di Taiwan tahun 2011, ada seorang Guru Wang meramalkan, pada pukul 10 tanggal 11 bulan 5 tahun 2011 akan terjadi gempa bumi besar 14 skala Richter.
...
Pulau Taiwan akan patah menjadi dua pulau.
Ada tsunami yang sangat besar.
Akan merenggut jutaan jiwa.
Ramalan Guru Wang ini membuat kegemparan besar, pemberitaan media bersaing melaporkan. Guru Wang tidak main-main, ia membangun banyak sekali kontainer di Puli, menimbun bahan makanan cukup untuk satu tahun.
Ramalan Guru Wang, konon didasarkan pada kesimpulan yang ditarik dari 'Jalan Garis Emas' (金線之路) dari Pat-kwa I-Ching.
Gempa bumi besar 14 skala Richter.
Tsunami besar.
Taiwan pecah menjadi dua pulau, memakan korban jutaan orang.
Ini termasuk ramalan besar.
Demi hal ini Aku memohon petunjuk 'Maha Resi Bunda Emas'
Aku bertanya: 'Ramalan kiamat 511 (tanggal 11 bulan 5), apakah benar itu?'
Bunda Emas menjawab: 'Tidak ada masalah demikian.' (Tenanglah)
Aku bertanya: 'Gempa bumi skala 14, mungkinkah itu?'
Bunda Emas menjawab: 'Ada Anda di Taiwan, mana mungkin terjadi.'
Aku bertanya: 'Punyakah Aku kekuatan yang demikian hebat, mampu meredam bencana?'
Bunda Emas menjawab: 'Anda adalah Budha.'


Dengan dingin Aku memikirkan tentang 'Ramalan Besar'. Sebenarnya dulu ada satu 'Organisasi Piring Terbang' punya 'Chen Hengming', juga menubuatkan 'kiamat', Tuhan akan mengutus 'piring terbang' datang menjemput mereka.
Pada akhirnya, tidak ada apa-apa.
Hari ini ada ramalan kiamat tgl. 11 bulan 5 tahun 2011, juga akan berakhir tidak ada apa-apa.
Aku ada satu desahan napas: 'Manusia takut akan hari kiamat, tetapi, tidak mau melatih diri, dapat dikatakan sebagai tragedi besar!'
Aku bertanya: 'Dapatkah Aku membuat ramalan besar?'
Bunda Emas menjawab: 'Anda mampu. Tidak ada yang tidak diketahui oleh Mahaguru Lu, kekuatan supernatural dan Dharmabala tiada terhingga, setiap kata selalu tepat adanya.'
Aku bertanya: 'Meramalkan apa?'
Bunda Emas menjawab: 'Gempa besar, banjir besar, kebakaran hutan besar, angin topan besar, semua ini belum bisa dikatakan besar.'
Aku bertanya: 'Apa yang baru termasuk ramalan besar?'
Bunda Emas menjawab: 'Matahari meledak secara alamiah, bumi membeku, ini baru ramalan besar. Sembilan planet keluar dari orbitnya, planet saling menabrak, ini baru ramalan besar. Hilangnya gravitasi bumi, semua makhluk hidup tertelan oleh angkasa, ini baru ramalan besar. Bumi pecah menjadi beberapa keping, umat manusia dan makhluk hidup semuanya musnah, ini baru ramalan besar...'
Aku bertanya: 'Apa ada ramalan yang lebih besar lagi?'
Bunda Emas menjawab: 'Dunia manusia pada dasarnya memang tidak ada, ini ramalan yang paling besar.'
Aku berkata: 'Ini tidak mungkin, jelas-jelas ada dunia manusia!'
Bunda Emas menjawab: 'Laksana mimpi sekilas, laksana embun dan kilat, tiada aku, tiada manusia, tiada makhluk hidup, tiada umur, apa namanya ini?'
Aku berkata: 'Ini baru ramalan besar!' (Sifat asli dharma fenomena)

0 Comment:

Post a Comment