Loading...

Wednesday, September 21, 2011

CARA KAYA DENGAN RP 1.000,00

Kehidupan masyarakat dalam mengejar kekayaan, misalnya, pada masa pemerintahan 2004-2009, tidak ada hal seperti BLT dan sedikit bantuan dari pemerintah. untuk mobil-mobil mewah yang biasa masih ingin mengucapkan terima kasih, karena setiap hari ganti mobil untuk menggantikan Kantor pesawat naik alias.juga tidak bisa bahkan minibus pecah.
Bagi mereka yang benar-benar tidak mampu untuk menggunakan transportasi umum, BLT tidak diragukan lagi sangat diantisipasi dan diharapkan untuk menyertakan perjalanan mewah biasa. Saya benar-benar tidak punya mobil, orang kaya, mengapa mereka memanggil saya kaya?
Jawabannya, karena mereka benar-benar memiliki uang Rp 1000, dan kapasitas nominal tentu lebih kaya dari itu setiap hari menumpang mobil mewah.
Dengan ribu rupiah dapat kita berikan kepada orang-orang yang berbaring di pinggir jalan Dengan seribu rupiah yang dapat mengubah tempat ibadah Dengan ribuan rupiah yang dapat dikembalikan ke anak yatim dan banyak hal yang dapat kita lakukan hanya dengan seribu rupiah.
Jika Anda bisnis, tentunya Anda harus berhati-hati, jika tidak ada pembeli properti dengan harga seratus juta rupiah, maka berikut bahwa uang itu dibawa di bawah seribu rupiah, maka Anda pasti akan kehilangan, begitu juga bukan?
Jika Anda naik sebuah minibus, dan mempertimbangkan kembali atas kelebihan pembayaran menjadi seribu rupiah untuk memastikan Anda mencintainya?
Saya punya cerita, cerita ini adalah persaingan antara Jono dan Joni, saudara kembar yang selalu bersaing dalam banyak cara, termasuk pendanaan.
Sehari setelah setengah dari bangga untuk membuat uang satu miliar dari bank datang ke tempat yang tenang joni Rumah masih di rumah, dengan nada sombong Jono suaranya di kopernya. "Lihat ini, uang saya, ada satu miliar," Joni menjawab dengan santai joni, namun menentang arogansi "Jono, Jono, Anda hanya memiliki satu miliar sebaliknya, saya punya satu miliar, juga, tapi saya dapat menambahkan ini (dan meletakkan uang itu lebih dari seribu miliyar uang mereka),bagaimana jon ".? joni melihat uang itu jauh lebih dari mereka sendiri, setelah saya menjadi sedih dan pulang dengan wajah dilipat.

0 Comment:

Post a Comment