Loading...

Tuesday, August 9, 2011

Penyembuhan dengan Metode Vajrayana


Penyembuhan dengan Metode Vajrayana

Oleh Maha Mula Acharya Liansheng
Diterjemahkan oleh Zhiwei Zhu


Aku berumur 26 tahun ketika Aku mendapatkan berkat dengan dibukanya mata dewa oleh Bunda Emas Kolam Kumala. Kemudian Aku mendapat pewarisan 'Hu Huruf Gui' dan 'Hu Huruf Shang' dari Guru Tao, Qingzhen. Aku juga menerima pewarisan Vajrayana dari Guru lain, dan menjadi terkenal.

Selama Aku tinggal di Taiwan, Aku pindah rumah beberapa kali untuk menghindari terlalu banyak perhatian dari orang. Karena Aku telah menerima respon dalam sadhana Vajrayana, Aku dapat mengetahui masa depan dan menyembuhkan segala macam sakit penyakit dengan keberhasilan besar. Karena reputasi-Ku menyebar dari mulut ke mulut, ratusan orang mengerumuni-Ku setiap hari untuk konsultasi, membuat-Ku tiada pilihan kecuali terus pindah rumah.

Pernah sekali Aku mengatakan bahwa orang sakit jiwa yang telah Aku sembuhkan dengan mantra Vajrayana dan Hu dari Tao dapat memenuhi seluruh gerbong kereta api. Ada psikiater yang bahkan merekomendasikan anggota keluarga pasien untuk berkonsultasi dengan Master Shengyen Lu.

Pada saat itu, parkiran panjang mobil-mobil selalu ada didepan rumah-Ku, sering sepanjang satu kilometer. Tidak hanya Aku sudah tidak sanggup lagi menangani orang banyak, tetangga-Ku juga telah diuji sampai batas kesabarannya. Situasi hanya membaik setelah Aku pindah ke Amerika Serikat.

Jika seorang pasien menderita karena gangguan makhluk halus, seorang sadhaka dapat mengambil sebatang ranting willow 「楊柳枝」atau rumput kusha「吉祥草」, berkati dengan menjapa mantra 108 kali atau 1080 kali, dan sapukan ranting atau rumput itu ke pasien. Makhluk halus itu akan segera pergi dari pasien.

Kalau pasien tinggal jauh atau karena alasan tertentu tidak dapat datang sendiri untuk penyembuhan, sadhaka dapat menggunakan secarik kertas diletakkan didepan altar, gambarkan bentuk manusia mewakili pasien. Tuliskan nama pasien dan tanggal lahirnya. Japa mantra, dan gunakan ranting pohon delima (石榴枝) dicambukkan ke atas gambar pasien. Makhluk halus yang menguasai pasien tidak akan mampu tetap melekat pada tubuhnya dan ia akan sembuh setelah roh itu keluar dari tubuhnya.

'Hu Huruf Shang' diwariskan dari Guru Tao Qingzhen sangat berhasil menyembuhkan lebih dari seribu macam penyakit.
Begitu Hu digunakan, penyakit sembuh.

Jika ada penyakit parah, paling baik menggunakan Ritual Homa Api, yang mana 'bahan persembahan putih' atau susu dapat ditumpahkan ke dalam nyala api. Saat menjapa mantra, masukkan nama pasien. Sekali respon spiritual terjadi, bahkan suatu penyakit parah akan sembuh.

Pernah sekali Aku mempunyai sakit yang tidak dapat diketahui jenis penyakit dan tidak dapat disembuhkan oleh dokter. Sebagai usaha terakhir, Aku gambarkan tiga lembar 'Hu Huruf Gui', menjapa mantra yang sesuai, dan berdoa kepada Bunda Emas Kolam Kumala. Aku bakar Hu itu dan minum air beserta abunya. Suatu mukjizat terjadi dan Aku sembuh total. Aku berkata jujur.

Hu dan mantra dapat menyembuhkan sakit penyakit. Benar-benar ajaib!

0 Comment:

Post a Comment