Loading...

Monday, January 9, 2012

Penuturan Saudari Mo / 莫師姐的一番話

Homage To Dharmaraja Liansheng
Homage to Sarasvati Bhagavati


Source : Grand Master Lu’s Book 225

Translated by Lianhua Jun Shi An 

Pada malam hari 05 September 2011, usai saya makan malam bersama para siswa.  
Terlebih dahulu kami bernamaskara pada Buddha di Vihara Vajragarbha, kemudian di halaman depan vihara, melakukan senam Taiji, dilanjutkan dengan paradaksina sambil melantunkan Nama Buddha. 
Begitu usai pelantunan Nama Buddha, kami melakukan olahraga senam di halaman depan, terakhir adalah berjalan-jalan.  

Sebelum saya kembali ke Nan-shan Ya-she, mengobrol bersama para umat. Ada dua siswa yang menghampiri saya.  
Yang satu mengatakan : “Besok saya akan kembali ke Inggirs, mohon Mahaguru Lu mengadhistana.”
Saya memberinya adhistana.

 Yang satunya mengatakan : “Besok saya akan kembali ke Brasil, mohon Mahaguru Lu mengadhistana.”
Saya memberinya adhistana. 

Siswa yang berasal dari Brasil ini, dengan penuh hormat berkata kepada saya :“Terima kasih Mahaguru telah menolong saya berulang kali.”

Dia adalah saudari Mo, pimpinan pengurus dari Vihara Vajragarbha Zhen-di di Brasil, dia mengatakan bahwa sudah beberapa kali nyaris kehilangan nyawa dan semuanya ditolong oleh Mahaguru.

Terbentuk batu di jantungnya, Mahaguru muncul , mengulurkan tangan untuk mengeluarkanya.
Saya hanya pernah mendengar batu empedu.
Juga ada batu ginjal.

Namun tidak pernah mendengar ada batu jantung.


Tapi Saudari Mo mengatakan : “Di jantung saya ada tujuh butir batu, Mahaguru memancarkan cahaya adhistana dan mengeluarkan semuanya.”
Semua yang mendengar sangat terkejut.

Saudari Mo menuturkan lagi :
“Mahaguru menampakkan diri berulang kali, telah menolong saya berulang kali. Bahkan juga membantu putera saya dalam ujiannya, membuat putera saya yang semula tidak bisa , akhirnya bisa menuliskan semuanya, sehingga dia lulus ujian. Memang sangat sukar untuk bisa lulus dari ujian tersebut, namun putera saya bisa berhasil lulus, karena Mahaguru membantunya di sisi.”
  
Saudari Mo mengatakan : “Mahaguru bahkan memberi petunjuk bagaimana membeli saham pada waktu tersebut, akhirnya sangat tepat, sunguh sangat tepat !”  

Kesimpulannya, penuturan Saudari Mo ada tiga hal :
1. Menyelamatkan nyawanya.
2. Membantu ujian puteranya.
3. Memberi petunjuk untuk saham.  
Semua itu, Saudari Mo berkontak batin Mahaguru ada disisinya.  
Kenapa bisa demikian ? Apakah ini tubuh manifestasi ?

Sesungguhnya bagi sadhaka yang sungguh dalam bhavana, hal seperti ini tidaklah sukar.

Satu kalimat : “Asalkan batin orang yang bajik dapat tenang tak tergoyah, tiada pamrih dan sangat terkendali, dengan alamiah ratusan manifestasi akan melaksanakan titah.”

Sebuah kalimat lagi : “Bagaikan kediaman Bintang Utara, dengan alamiah semua bintang mengelilingi. Oleh karena itu dikatakan : Lokasi Bintang Utara di angkasa tepat, semua anggotanya akan mengelilingi dengan patuh. Asalkan Anda memiliki batin terkendali, maka para dewa akan mengitari, ratusan kebaikan dan puluhan ribu dewa tidak ada yang tidak menghormati.” 
Ada lagi satu kalimat : “Dimana Putera suci dewata berada, maka ratusan roh akan mendukungnya.”  
Saat saya memasuki kondisi tenang dan samadhi, saat satu pikiranpun tak muncul, saat pikiran tak terpecah, saya bersemayam di tengah Maha-vidya alamiah nan mendalam.
Dewata yang berada di dalam, semua menghormati.
Dewata yang berada di luar, semua mendengar titah.  

Saat siswa mengalami bencana, para dewata yang ada di luar mendengar seruan dari para siswa, maka para dewata dan banyak roh akan keluar untuk membantu para siswa Arya, membantu mengatasi penderitaan mereka. 
Jadi, saat saya dalam kondisi tak goyah, saat dalam samadhi, saat dalam tidur, saat beraktivitas – berdiam- duduk dan berbaring, tubuh manifestasi saya memenuhi empat penjuru.   
Sehingga, asalkan para siswa berseru dengan tulus, saya akan tiba ! 

◦⌣◦⌣◦⌣◦⌣◦⌣◦⌣◦⌣◦⌣◦⌣◦⌣◦⌣◦⌣◦⌣◦⌣◦⌣◦⌣ 

二○一一年九月五日的晚上,我同弟子們,依慣例,吃完晚餐之後。  
在雷藏寺先禮佛,再到廟的前院,打了太極拳,接著繞佛寺唸佛。唸佛一結束,在前院做體操運動,最後散散步。  
我在回「南山雅舍」之前,與同門話一話家常。有二位弟子趨前。  

一位說:「明天我回英國了,請盧師尊加持!」  
我給加持了。  

另一位說:「明天我回巴西了,請盧師尊加持!」  我給加持了。  
巴西的這一位,非常虔敬的對我說:「感謝盧師尊救了我很多次!」  

她就是巴西真諦雷藏寺的副理事長莫師姐,她說,她有幾次生命都快沒有了,全是師尊來救的。  
心臟結石,盧師尊現身,伸手取出。  
我只聽有「膽結石」。  
還有「腎結石」。  
未曾聽有「心臟結石」?  
但莫師姐說:「心臟有七粒結石,盧師尊放光加持,全部取了出來。」  
眾人聽了大駭!  

莫師姐又說:「盧師尊現身很多次,救了我很多次。還幫助我兒子考試,令我兒子不會寫的,全寫了出來,結果考上了。那是很難考上的,我兒子居然考上了,師尊就在旁邊幫他考。」  
莫師姐說:「盧師尊還指點如何在那個時間買股票,結果準極了,實在有夠準的!」  

綜合莫師姐的談話有三:  
一、救她的命。  
二、幫其子考試。  
三、指點股票。  

這些,莫師姐均感應到「盧師尊」就現身在身旁。  這是怎麼一回事?身外化身?  
其實真能修行的人,這方面不會有太大的困難啊! 

一句話:「心君能寂然不動,無為而守之至正,百體自然從令。」 
再一句話:「有如北辰居所,而眾星自然拱之。故曰:辰極處正,優游任下。心君既端拱神室,百節萬神,莫不肅然。」  
又有一句:「聖天子在此,百靈相助。」  

我修行至「寂然而定」之時,「一念不生」之時,「一心不亂」之時,我處在「湛然大明」的正中央。  
在內的鬼神,全部肅然。  
在外的鬼神,全部聽令。  

當弟子們有了災劫,在外的鬼神,聽了弟子們的呼喚,所有鬼神百靈全部出去,去幫助我的聖弟子們,解除他她的痛苦

所以當我不動之時,禪定之時,睡夢之時,行住坐臥之時,我的「身外化身」瀰佈四周啊!  

所以說:弟子們只要一心呼喚,我即至矣!

0 Comment:

Post a Comment