Loading...

Tuesday, January 10, 2012

PRIBADI YANG KEBERHASILANNYA TAK BISA DITAHAN

Sahabatku yang rindu mendapatkan jaminan mengenai keberhasilan
hidupnya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Melapangkan,

Engkau telah menetapkan bahwa jika aku berusaha di dalam keimananku
kepadaMu, untuk menjadi penentu keberhasilanku sendiri, maka nasibku
adalah SEBAGAIMANA yang aku upayakan.

Maka aku mohon Engkau merestui upayaku mulai hari ini untuk dengan
setia berlaku dalam

TIGA KUALITAS PRIBADI

yang menjadikan keberhasilanku tidak bisa ditahan, yaitu:



FOKUS

Aku akan berfokus pada satu hal atau kemampuan yang akan menjadikanku
pribadi yang bernilai.

OBSESI

Aku akan menenggelamkan diri ke dalam ketertarikan yang hebat untuk
menjadi ahli dalam bidangku.

DISIPLIN

Aku akan berlaku setia kepada keteraturan untuk melakukan yang
membesarkan dan mencemerlangkanku.

Semoga dengannya, Engkau akan menjadikan aku pribadi yang kedamaian
hatinya, yang kesehatannya, yang kesejahteraannya, yang keluasan
pengaruhnya, dan yang peningkatan nilainya bagi kebaikan hidup
sesamanya - tak dapat diganggu dan ditahan oleh apa dan siapa pun.

Aamiin

-----------------

Marilah kita mengupayakan sebanyak-banyaknya cara agar usaha dan doa
kita terjawab dengan baik dan lebih segera.

"Semakin besar jumlah jiwa yang meminta, semakin baik bagi yang meminta."

Jika karena kesibukan, Anda tidak sempat menuliskan 'Aamin' atau pesan
lain, mohon Anda 'Like' sebagai tanda kesertaan Anda dalam doa kita di
pagi ini.

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh - From San Francisco with love

-----------------

Jika Anda juga menyukai Nasihat Satu Baris, dapatkan

MTSM [Mario Teguh Super Mobile]
http://get.mtsupermobile.com/

Nasihat Satu Baris - dari MT di HP Anda (GRATIS), TAMPIL OTOMATIS
setiap kali Anda menerima telepon atau SMS.

Download dan Install dari http://get.mtsupermobile.com/

Aplikasi MTSM Gratis - Bebas Biaya, tapi TIDAK membebaskan biaya
internet antara Anda dengan operator, yang sewajarnya adalah
tanggung-jawab Anda.

---------------

www.PulStarOne.com
An MTSC Company
Pulsa Selular & Listrik PraBayar
untuk penggunaan Pribadi dan sebagai Agen (untuk berwirausaha)

---------------

0 Comment:

Post a Comment