Loading...

Saturday, April 28, 2012

「瑤池金母的咒水」/ Air Mantra Bunda Emas


Oleh Maha Mula Acharya Liansheng
Diterjemahkan oleh Zhiwei Zhu

Perhatian: Sadhana Tantra perlu abhiseka sebelum ditekuni.

Kebanyakan orang tahu bahwa dalam Budha Dharma, jasa pahala pengubahan air biasa menjadi Air Maha Karuna Dharani, dan meminum Air Maha Karuna Dharani sungguh luarbiasa. Ia dapat menyembuhkan 84.000 macam penyakit di dunia. Atas perintah Avalokitesvara, semua Dewa Bajik dan Dewa Pelindung Rahasia Vairocana selalu mengawal dan melindungi orang yang meminum Air Maha Karuna Dharani. Kalau usia orang itu sudah habis, ia dapat terlahir di setiap Tanah Suci Budha yang ia inginkan.

Setiap siswa Triratna yang memurnikan ucapannya dan berbhavana dengan tulus dapat mengubah air biasa menjadi Air Maha Karuna Dharani. Air ini dapat dimanfaatkan sendiri olehnya atau ditawarkan kepada siapa yang memerlukan.

Prosedur rutin membuat Air Maha Karuna Dharani adalah sebagai berikut:

Pertama-tama, siapkan sedikit air, bakar hio, dan bersembahsujud kepada Avalokitesvara. Lalu:
1. Melafalkan Pujian Dupa dan Mantra Pembersihan.
2. Mengundang Avalokitesvara Yang Maha Menanggapi, Maha Penolong dari Penyakit, Maha Penyelamat dari Penderitaan, Maha Maitri Maha Karuna.
3. Menjapa Maha Karuna Dharani 49 kali.
4. Menjapa Mantra Paripurna (misalnya Mantra Sata Aksara).
5. Gunakan tangan kanan, bentuk Mudra Jari Vajra, tunjuk ke air dan tuliskan huruf 'Hum'.

Dengan mengikuti prosedur diatas, air biasa diubahkan menjadi Air Maha Karuna Dharani. Pahala dan reaksi besar dari Air Maha Karuna Dharani sudah terkenal bagi semua orang yang melatih diri dalam Budha Dharma.

Secara pribadi, Saya tidak hanya punya Air Maha Karuna Dharani, tetapi juga mempunyai 'Air Mantra Bunda Emas'. Hanya Saya yang mempunyai Air Mantra Bunda Emas. Mengapa? Karena hanya Saya yang memegang Titah dari Maha Reshi Bunda Emas Kolam Kumala.

Ketika Saya memohon Air Mantra Bunda Emas, Saya gunakan prosedur berikut:

1. Menyiapkan air Yin-Yang ---setengah air panas, setengah air dingin dicampurkan.
2. Bakar hio, sembahsujud kepada Maha Reshi Bunda Emas, dan menjapa Mantra Pembersihan.
3. Mengundang Yang Paling Agung Maha Reshi Bunda Emas Kolam Kumala.
(Visualisasikan Bunda Emas, dengan Mahkota Merak Agung, tangan kiri-Nya memegang buah Persik Dewa (atau Tongkat Kumala), tangan kanan-Nya memegang Sapu Dewa.)
4. Menjapa Mantra Bunda Emas 108 kali.
5. Dengan tangan kanan, bentuk Mudra Jari Vajra, tunjuk ke air dan tuliskan huruf 'Hum'.

Dengan mengikuti prosedur diatas, anda akan mempunyai Air Mantra Bunda Emas.

Saya beritahukan anda dengan sejujurnya bahwa saat Saya menyiapkan Air Mantra Bunda Emas, Saya dapat melihat datangnya Maha Reshi Bunda Emas. Biasanya, Saya melihat Bunda Emas memancarkan cahaya memberkati Air Mantra, atau Saya melihat Bunda Emas menyusut menjadi sangat kecil dan masuk ke Air Mantra. Di dalam Air Mantra, seluruh tubuh Bunda Emas memancarkan cahaya suci, merendam air dengan cahaya menyilaukan.

Hanya setelah Saya melihat:

1. Bunda Emas memancarkan cahaya memberkati Air Mantra, atau
2. Air Mantra menjadi cahaya menyilaukan (Bunda Emas masuk ke dalam air)

Saya tahu Air Mantra itu akan membawa mukjizat besar.

Ada seorang pria yang sudah bisu sejak lahir. Setiap orang di desanya tahu ia tidak dapat berbicara. Setelah minum sedikit Air Mantra Bunda Emas Ku, tiba-tiba ia dapat mengeluarkan suara, seperti bayi yang baru belajar berbicara. Ia dapat berbicara! Setiap orang di desanya menjadi saksi mukjizat ini dan akibatnya seluruh desa, tua muda, mengangkat guru kepada-Ku.

Ada seorang pria buta. Ia telah pergi ke dokter yang takterhitung banyaknya yang mencoba menyembuhkannya, tetapi gagal semua. Ia minum Air Mantra Bunda Emas dan keesokan paginya saat ia bangun, ia dapat melihat tirai jendela! Dia begitu gembira sampai berteriak, menjerit-jerit dan berseru dengan girangnya. Seluruh keluarganya sangat terharu. Mereka semua bersarana pada-Ku.

Ada seorang pria yang sedang koma. Ia telah terbaring koma diatas ranjang selama lima tahun. Keluarganya sudah yakin tidak ada harapan lagi baginya. Namun setelah ia diberikan Air Mantra Bunda Emas, pria koma itu tiba-tiba bangun! Ia dapat bangun dari ranjang dan berjalan-jalan! Para dokter dan perawat yang menyaksikan mukjizat yang tak dapat dipercaya ini semuanya mengangkat guru pada-Ku.

Ada satu orang yang terperangkap duduk di kursi roda. Pernah sekali ia berkonsultasi dengan Mr. Lin, seorang penyembuh spiritual yang sangat terkenal, menguatkannya dengan energi 'Chi'nya. Setelah sang penyembuh memberi energi beberapa kali, orang yang duduk di kursi roda itu hampir kehilangan chi-nya sendiri. Akhirnya, Mr. Lin juga tidak dapat menolongnya. Setelah mencoba semua ini, orang yang duduk di kursi roda itu meminta Air Mantra Bunda Emas. Setelah meminumnya, tiba-tiba ia dapat bangkit dari kursi roda dan berdiri. Lihatlah itu! Bukankah itu mukjizat!

Ada orang dengan penyakit kulit yang parah. Semua kulit tubuhnya tertutup borok dengan bau yang taktertahankan. Setelah minum hanya segelas kecil Air Mantra Bunda Emas, kulitnya mengering, yang tinggal hanya bekas luka saja. Lalu bekaspun jatuh, tumbuh kulit baru yang putih mulus. Dan sekarang seluruh tubuhnya mempunyai aroma yang harum, seperti lahir baru.

Ada satu orang dengan kanker lambung. Dokternya memberitahu ia hanya punya tiga bulan saja untuk hidup. Tetapi setelah minum Air Mantra Bunda Emas Kolam Kumala, kanker lambungnya hilang. Orang ini masih hidup dan sehat, enam tahun kemudian!

Ada orang yang sedang sekarat. Ia dapat melihat setang-setan disekelilingnya. Orang hampir mati itu berteriak, 'Hantu telah datang!' Saya berikan ia Air Mantra Bunda Emas untuk diminum. Hantu-hantu langsung mundur dan seorang Bodhisatva muncul sebagai gantinya. Ia mengikuti sang Bodhisatva untuk bertumimbal lahir.

Disini Saya ingin mengirim sedikit pesan kepada semua siswa luhur Saya:

Mengapa anda tidak melatih sadhana 'Air Maha Karuna Dharani'?
Mengapa anda tidak melatih sadhana 'Air Mantra Bunda Emas'?
Anda dapat menolong diri sendiri dan orang lain.
Anda dapat menyelamatkan orang-orang, menyelamatkan dunia.
Anda dapat membawa manfaat besar bagi umat manusia dan para Dewa.
Alangkah ajaibnya! Alangkah luarbiasanya!

0 Comment:

Post a Comment