Loading...

Monday, June 18, 2012

虔誦【高王經】,癌細胞不見了 / Sel Kanker Lenyap (Berkat Tekun Melafal Sutra Raja Agung)



┊  ┊  ┊  ┊
┊  ┊  ┊  ★ 虔誦【高王經】,癌細胞不見了!
┊  ┊  ☆ Sel Kanker Lenyap
┊  ★ Berkat Tekun Melafal Sutra Raja Agung
☆ 燃燈 - Enlightenment Magazine 265

Om Guru Liansheng Siddhi Hum
Namo Suvarnaprabha Sutra
Om Sarasvatyai Svaha

Translated by Lianhua Jun Shian


Pada 28 Januari 2012 (tanggal 6 imlek), Cetya Jambhala 〈財神堂 - Caishen Tang〉memohon Vajra Acarya Lian-bao untuk memimpin Upacara Agung Musim Semi Api Homa Tolak Bala dan Pemberkahan dengan Adinata Maha-padmakumara Putih, saat itu Acarya memperkenalkan Sdri Sedharma Guo-xue su-zhao yang datang dari San Diego California, dalam pasamuan Dharma yang istimewa ini Sdri Guo menuturkan kontak batin dan mujijat yang telah dialaminya. Supaya dapat berbagi pengalaman spiritual ini kepada semua saudara/i Sedharma , Acarya meminta supaya Sdr Henry menterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris. 


Setelah bersarana pada Buddha Hidup Liansheng pada Juni 2009, pelatihan spiritual sehari-hari sdri Guo adalah melafalkan Mantra Hati Mulacarya dan Sutra Raja Agung Avalokitesvara, oleh karena afinitas kebajikan agung ini, beliau dapat menjalani hidup dengan bermakna dan penuh kebahagiaan. 

Namun pada Februari 2011, datanglah anitya (ketidakkekalan) menguji sradha Sdri Guo sekeluarga. 

Tiap kali makan lambung dan ususnya terasa sakit bukan main. Pada 1 Maret setelah dokter memeriksanya, diberitahukan bahwa harus segera dilakukan pembedahan, setelah menjalani pembedahan di hari ke 2, barulah mengetahui bahwa ia menderita kanker stadium 3, di daerah usus dan lambung ada banyak sel kanker, harus segera ditangani oleh dokter spesialis.

Mendengar kabar buruk ini, sekeluarga menjadi panik, namun batin Sdri Guo tetap merasa tenteram. Saat itu dia justru bersyukur pada Mahaguru, karena memiliki afinitas untuk bersarana, memperoleh adhistana jamahan diatas usnisa dan dapat membaca buku rohani Mahaguru, sehingga Prajna dan berkah karunianya terus bertumbuh, memahami kenyataan anitya, bahkan telah memberikan adhistana bagi kepercayaan diri dan semangat hidupnya.

Sdri Guo berdoa pada Mahaguru dan Bodhisattva Avalokitesvara, "Jika memang masa hidup siswa harus berakhir, mohon menjemput siswa. Namun jika kehidupannya tidak seharusnya berakhir sekarang, mohon menganugerahkan kelahiran kembali (ungkapan lolos dari penyakit dikatakan bagaikan lahir kembali), dengan demikian kehidupan Prajna yang masih ada akan digunakan untuk sekuat tenaga mendukung Dharma Zhenfo zong, bekerja keras demi Buddha Bodhisattva, melayani para insan."

Dua putera Sdri Guo juga berikrar, asalkan ibunda dapat melalui penyakit ini dengan selamat, mereka rela melakukan apa saja...

Sdri Guo menggunakan kondisi sulit ini untuk memohon pada dua puteranya yang telah bersarana namun tidak pernah tekun bersadhana ini untuk dengan tulus menekuni Mantra Hati Mulacarya , melimpahkan penjapaannya untuk memohon keselamatan bagi ibu. 

Selain itu, Sdri Guo sendiri juga berikrar untuk melafalkan 1000x Sutra Raja Agung Avalokitesvara. 

Karena antara Asuransi Pengobatan dengan syarat yang diajukan oleh berbagai pihak Rumah Sakit besar terdapat ketidak sesuaian, maka pengobatannya tidak dapat dilakukan dengan lancar, dimanapun bertemu jalan buntu. 

Beruntung ada menantu dan puteri tertua yang berbakti gigih mencari dokter ternama, akhirnya mengharukan seorang dokter yang ternama di San Diego, yaitu Dr. Steven Plax,ia membuat pengecualian dan menerima asuransi pengobatan Sdri Guo , kemudian memberikan perawatan dan pengobatan. 

Pembedahan akan dilaksanakan pada 20 Mei, hari itu juga tepat genapnya 1000x pelafalan Sutra Raja Agung (Gao wang Guanshiyin Zhenjing), Sdri Guo bermimpi Bodhisattva Avalokitesvara mencuci bersih semua sel kanker di tubuhnya. 

Terjadilah mujijat yang luar biasa, pemeriksaan lanjutan yang dilakukan oleh dokter, semuanya tidak menemukan jejak sel kanker !

Dilaksanakan pembedahan lanjutan untuk pemeriksaan lebih detail, dokter juga mengatakan :
"Tidak ada ! Sedikit tanda-tanda pun juga tidak ada !" 

Demi keamanan menyeluruh, dokter menyarankan supaya Sdri Guo melakukan kemoterapi, serta memberitahukan efek-efek kemoterapi. 
Namun, saat masa kemoterapi, selain merasa capek mengantuk, tidak ada penderitaan lain. 

Sdri Guo sungguh berterima kasih atas adhistana agung dari Mahaguru, juga atas buku-buku karya Mahaguru yang menyebar luaskan keunggulan serta mendorong pelafalan Sutra Raja Agung Avalokitesvara, sehingga ini semua membantunya melalui satu malapetaka besar ini. 

Namo Mulacarya Liansheng

Namo Avalokitesvara Raja Agung Manifestasi Sepuluh Penjuru Avalokitesvara Putra Dharma Tujuh Buddha

Namo Sutra Raja Agung Avalokitesvara

Namo Para Buddha Bodhisattva Sutra Raja Agung

☆ ★ ☆ ★ ☆ ★ ☆ ★ ☆ ★ ☆ ★ ☆ ★ ☆ ★ ☆ 

二○一二年一月二十八日(大年初六),〈財神堂〉恭請釋蓮寶金剛上師主壇「大白蓮花童子新春息災祈福護摩大法會」,蓮寶上師於會中介紹了一位由加州聖地牙哥遠道而來參加法會的郭薛素招師姐,在此殊勝的法筵中,郭師姐娓娓道出發生在自己身上的殊勝感應及奇蹟。為了讓真佛同門共同分享此殊勝感應,蓮寶上師並請Henry師兄當場以英文口譯。 

郭師姐自從二○○九年六月皈依了聖尊蓮生活佛後,平日的功課是持誦『根本上師心咒』及【高王觀世音真經】,因此大善緣,郭師姐的生活充實、幸福美滿。然而,二○一一年二月,無常來臨,考驗郭師姐及其家人的道心。

郭師姐每一進食,腸胃即隱痛難受。三月一日,醫師診斷後告知需緊急開刀,在第二天手術後,得知患了癌症第三期,腸胃附近布滿大量癌細胞,需馬上轉至專科醫師治療。

得此惡耗,家人全慌了,然而郭師姐的內心卻是平靜得出奇。此時,她特別感恩師佛;由於皈依因緣,師佛所賜的摩頂加持及靈書的著作,開啟了她的智慧及福分,瞭解人生無常之理,而在冥冥之中,加持了她的信心及勇氣。

郭師姐向師尊及觀世音菩薩許願:「如果弟子壽該終結,就請把弟子的命拿回去吧!如果命不該絕,就請賜予重生,多出來的慧命,弟子將會盡心盡力護持《真佛宗》,為佛菩薩效勞,服務眾生。」

郭師姐的兩名兒子也發願,只要能讓母親平安度過,願做任何事情。郭師姐即藉此逆境,要求已皈依但尚未實修的兩名兒子,一心誦持『根本上師心咒』為母親求平安。同時,郭師姐也發願唸【高王觀世音真經】一千遍。 

由於郭師姐的醫療險與各大醫院的要求有所分歧,因而無法順利就診,處處碰壁。幸有孝順的大媳婦及長女四處尋訪名醫,終於感動了一位聖地牙哥名醫Dr. Steven Plax,破例受理郭師姐的醫療險並給予治療。 

醫師安排於五月二十日動手術,這天也是郭師姐持誦一千遍【高王觀世音真經】圓滿的日子。郭師姐夢見觀世音菩薩洗掉身上的癌細胞。

不可思議的奇蹟不斷,醫生接下來所做的測試,均無癌細胞存在的跡象。再進行開刀做深入檢查,醫師也說:「沒有!一點痕跡都沒有!」為安全起見,醫師堅持郭師姐做化療,並告知化療的副作用。但整個療程中,除了疲倦睡意外,並無其它痛苦。

郭師姐萬分感激聖尊的大力加持,以靈書啟蒙及公開【高王觀世音真經】的殊勝,使她能度過此一大劫。

0 Comment:

Post a Comment